Breaking News:

Berita Nasional

Tetangga Kagumi Sosok Heriyanti Akidi Tio, Yakin Uang Rp 2 Triliun Pasti Ada: Dia Suka Bantu Orang

Sosok Heryanti anak bungsu Akidi Tio dikenal baik di tetangganya. Hal tersebut terungkap dari pengakuan tetangganya di lingkungan tempat tinggalnya.

Editor: Rhendi Umar
Tribun Sumsel
Anak Bungsu Akidi Tio, Heriyanti Ditangkap Polisi Terkait Kasus Hibah Rp 2 Triliun yang Tidak Benar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sosok Heryanti anak bungsu Akidi Tio dikenal baik di tetangganya.

Hal tersebut terungkap dari pengakuan tetangganya di lingkungan tempat tinggalnya.

Mereka tidak ikut-ikutan menilai miring pribadi Heriyanti yang tinggal di Jl Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang tersebut.

Bahkan diantara warga mengaku masih tetap yakin jika dana bantuan Rp 2 triliun itu ada, tapi masalah proses transfer saja yang sedikit rumit.

Proses penyerahan bantuan dana Rp 2 Triliun dari keluarga alm. <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/akidi-tio' title='Akidi Tio'>Akidi Tio</a>, pengusaha sukses asal Kota Langsa Kabupaten Aceh Timur untuk penanganan covid-19 di Sumsel, Senin (26/7/2021)
Proses penyerahan bantuan dana Rp 2 Triliun dari keluarga alm. Akidi Tio, pengusaha sukses asal Kota Langsa Kabupaten Aceh Timur untuk penanganan covid-19 di Sumsel, Senin (26/7/2021) ((Humas Polda Sumsel))

Seorang tetangga yang sudah lama kenal Heriyanti mengatakan, bahwa selama Cik Yanti sapaan akrab Heriyanti merupakan sosok yang baik karena sering membantu, termasuk terhadap dirinya.

"Cik Heryanty langganan Pempek. Dulu sering beli dan banyak bantu promosi," kata pria yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (3/8/2021).

Dia mengaku mengenal anak Akidi Tio, hanya Heriyanti saja, sedangkan sosok Akidi Tio ia tidak mengenalnya, sebab almarhum Akidi meninggal pada 2009 lalu, sedangkan ia mulai tinggal di daerah itu mulai tahun 2012 silam.

"Kalau yang saya tahu. Cik Yanti ini sering bantu orang. Kami termasuk yang dibantu. Pempek kami dipromosikan di kalangan teman- temannya. Mulai dari tokoh- tokoh besar, artis dan sebagainya," jelas si tetangga ini seraya mengaku tak ingin ikut berpolemik.

Hal senada diungkapkan tetangga lainnya, beranggapan kemungkinan uang itu memang ada, namun untuk mengambilnya tidak bisa dilakukan Heriyanti sendiri, sehingga perlu bantuan orang lain. Dimana keluarganya kenal dengan Irjen Pol Eko (Kapolda Sumsel,Red).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved