Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati Minahasa Minta Warga Patuhi Aturan Terkait PPKM Level IV

Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa terus digencarkan.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
IST
Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa terus digencarkan.

Salah satu yang intens dilakukan Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring.

Orang nomor satu di Kabupaten Minahsa itu terus mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan (Prokes) dan PPKM Level 4, agar kasus Covid-19 bisa diredam.

Menurut Bupati kepatuhan dan kedisiplinan dan melaksanakan prokes 5 M dan PPKM Level 4, maka kasus Covid 19 diyakini akan semakin berkurang.

"Kita belum selesai dengan Covid 19, makanya mohon kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan dan PPKM Level 4 agar kasus Covid 19 dapat ditekan,” pinta Bupati Minahasa, Selasa (3/8/2021).

Pemerintah dan Forkopimda Minahasa akan terus berupaya melakukan berbagai cara demi menekan angkah kasus baru Covid-19.

Selain itu pemkab Minahasa, bersama Pemprov Sulut serta pemerintah pusat terus bersinergi dalam rangkah menyiapkan jaringan pengaman sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Dan terbaru pemkab Minahasa telah menyiapkan tiga tempat rumah singgah bagi penderita Covid 19 diantaranya rumah susun di Tondano, Base Camp milik keluarga Kandou dan LPMP Pineleng yang dilengkapi berbagai fasilitas.

Bupati kemudian menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berdoa memohon kasih dan tutunan Tuhan agar kita mampu melewati pergumulan ini, sambil berharap agar segera berakhir.

“Pemerintah fokus dan berupaya untuk melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Masyarakat diharapkan agar turut bersama dengan pemerintah mengatasi persoalan ini," tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved