Breaking News:

Berita Sulut

Rita Tamuntuan Istri Gubernur Olly Dondokambey Bersama Kagama Bagi Masker ke Lansia

Rita Maya Tamuntuan, Istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Pengcab Manado menghelat kegiatan baksos

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Chintya Rantung
IST/Taufik
Rita Tamuntuan Bersama KAGAMA Bagi Masker ke Lansia 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Rita Maya Tamuntuan, Istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Pengcab Manado menghelat kegiatan sosial melawan Covid 19.

Ketua TP-PKK Sulut itu turun langsung bersama-sama membagikan masker kepada para lansia pada Senin (2/8/2021) di Bank BTPN Manado, tempat para Lansia berkumpul untuk mengambil uang pensiun

Pada kegiatan sosial ini walaupun dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat namun Ketua TP-PKK Sulut nampak tetap dapat menyesuaikan dan berinteraksi dengan nyaman bersama para lansia.

Rita berharap para lansia tetap menjaga kesehatan, melakukan prokes dengan disiplin termasuk dalam hal memakai masker.

"Oma-oma dan opa-opa diharapkan tetap melakukan disiplin memakai masker serta mencuci tangan. Hal ini penting untuk terhindar dari covid - 19.

Memakai masker akan melindungi kita semua. Sampai saat ini di daerah kita covid -19 masih belum menurun maka tetaplah disiplin, salah satunya memakai masker," kata Ibu dari Rio dan Ray Dondokambey ini.

Pada kesempatan berbagi masker dan hand sanitizer KAGAMA Manado ini, Ketua TP-PKK Sulut yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Sulut, dokter Rinny Tamuntuan, membagikan masker secara simbolik kepada 3 perwakilan lansia serta memberikan hadiah ulang tahun kepada seorang lansia yang kebetulan berhari ulang tahun tanggal 2 Agustus.

Pada kegiatan kali ini KAGAMA merangkul ormas adat Barisan Masyarakat Adat Sulut (BARMAS) dari DPD Sulut dan DPC Manado serta komunitas Driver Gojek Squad (DGS) Manado, menyalurkan sekitar 2.500 masker dan 500 hand sanitizer.

Hadir antara lain Ketua Kagama Manado, Taufik M Tumbelaka dan jajaran, Sekretaris Arthur Lapian, Bendahara Agus Budihaso, Wakil Ketua Yohanes Tri Budi Miharjo, Sekretaris Eksekutif, Nancy Onibala.

Sedangkan dari BARMAS Ketua DPD Sulut Defry Lengkey, DPC Manado, Ketua Michael Salim, Sekretaris Ali Akbar Lidjali dan jajarannya. (ryo)

Baca juga: PPKM Sulawesi Utara Diperpanjang, Warga Mengaku Sudah Bosan

Baca juga: Usai Sabet Emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Dikabarkan Bakal Jalani Isolasi Selama 5 Hari

Baca juga: Pihak Keluarga Tolak Jenazah Bupati Yasin Payapo Dimakamkan Sesuai Prokes, Polda Maluku Menyayangkan

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved