Breaking News:

Greysia Polii

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Siapkan Bonus Rumah untuk Greysia Polii

Apriyani - Rahayu berhasil meraih medali emas Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo untuk Indonesia.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
IST/Anthoni purukan
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menyaksikan Partai Final Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo, lewat layar televisi di kediamannya di Desa Kolongan, Minahsa Utara, Senin (2/8/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey turut menyaksikan Partai Final Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo, lewat layar televisi di kediamannya di Desa Kolongan, Minahsa Utara, Senin (2/8/2021)

Momen spesial karena Atlet asal kawanua Greysia Polii  berpasangan dengan Apriyani Rahayu tampil di partai puncak Ganda Putri.

Olly menonton bersama Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor.

Hasilnya Apriyani - Rahayu berhasil meraih medali emas Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo untuk Indonesia. Ini menjadi medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo

"Selamat untuk Greys dan Rahayu yang sudah berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk Indonesia," ujar Olly.

Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia memberi hormat dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021.
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia memberi hormat dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Olly pun merespon kemenangan ini dan siap mengguyur atlet berprestasi asal Sulut dengan bonus sebuah rumah 

Rocky Wowor, Politisi PDIP pun membenarkan ia nonton berdua dengan Gubernur Olly menyaksikan final bulutangkis ganda puteri Olimpiade Tokyo di layar televisi.

"Cukup menegangkan juga pertandingannya," ujar Rocky.

Greysia dan Apriyani menang dua set langsung. Kalimat pertama disampaikan Gubernur Olly usai pertandingan, harus diberi apresiasi berupa bonus dari Pemprov Sulut

"Pak Gubernur sampaikan akan diberikan rumah," kata Ketua Fraksi PDIP tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved