Breaking News:

Rafael Malalangi

Dinyatakan Lulus Calon Bintara 2021, Rafael Malalangi: Puji Tuhan, Saya Cinta Polri

Rafael Malalangi langsung sujud syukur. Pemuda asal Minsel itu akhirnya dinyatakan lulus seleksi calon Bintara Polri 2021 di Polda Sulut

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fernando Lumowa
Rafael dan keluarga saat mendatangi Mapolda Sulut 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Rafael Malalangi langsung sujud syukur. Pemuda asal Minsel itu akhirnya dinyatakan lulus seleksi calon Bintara Polri 2021 di Polda Sulut.

Rafael langsung berpelukan dengan ayah dan ibunya. "Puji Tuhan. Saya senang sekali. Saya cinta Polri," kata pemuda asal Desa Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran Minsel di ruang Tri Brata Polda Sulut, Jumat (30/07/2021).

Ia pun berterima kasih kepada Polri yang menerima permohonan keluarganya agar bisa diterima sebagai siswa calon Bintara Polri utusan Polres Minsel.

Setelah ini, Rafael mengaku akan fokus persiapan menghadapi pendidikan. "Saya akan fokus latihan. Menjaga kondisi dan tidak akan buat hal mengecewakan," katanya.

Dengan keputusan diterima, Rafael kemungkinan akan ikut pendidikan Bintara Polri angkatan 2022.

Seperti diberitakan, Rafael Malalangi (19), pemuda yang sempat diumumkan lulus seleksi calon Bintara Polri 2021 tapi kemudian dinyatakan tidak lulus, mendatangi Mapolda Sulut, Jumat (30/07/2021) siang.

Rafael datang dengan penampilan rapi. Ia mengenakan kemeja batik hitam bercorak coklat.

Baca juga: BREAKING NEWS: Rafael Malalangi dan Keluarga Datangi Polda Sulut

Ia datang tak sendiri. Rafael datang bersama ayah dan ibunya. Mereka didampingi Anggota DPRD Sulut asal Minsel, Sandra Rondonuwu dan Staf Khusus Anggota DPR RI, Hillary B Lasut, Hesty Sondakh.

Begitu tiba, Rafael dan keluarga naik ke lantai dua Mapolda. Menunggu di lobi ruang kerja Kapolda Sulut.

Rafael Malalangi (kiri) bersama ayah ibunya mendatangi Mapolda Sulut, Jumat (30/07/2021).
Rafael Malalangi (kiri) bersama ayah ibunya mendatangi Mapolda Sulut, Jumat (30/07/2021). (Tribun Manado / Fernando Lumowa)

Tak lama di ruang tunggu. Mereka diminta masuk ke salah satu ruangan di lantai dua. Di ruangan itu, ada Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. J. Abast.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved