Breaking News:

Berita Minsel

Relawan Pemakaman Jenazah Covid-19 Dapat Bantuan dari Anggota DPRD Minsel

Koordinator relawan pemakaman jenazah Covid-19, Mariano Kani, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada dua anggota DPRD Minsel atas bantuan

Penulis: Rul Mantik | Editor: Chintya Rantung
Rul Mantik/Tribun manado
Relawan Pemakaman Jenazah Covid-19 terima bantuan anggota DPRD Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Koordinator relawan pemakaman jenazah Covid-19, Mariano Kani, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jaclyn Koloay dan Orwin Tengor.

"Terima kasih banyak buat anggota DPRD Minsel, ibu Jaclyn Koloay dan pak Orwin Tengor yang begitu peduli dengan tim kami," kata Mariano Kani, Minggu (25/7/2021).

Kedua anggota DPRD ini membawa bantuan makanan, multivitamin dan masker kepada 11 anggota relawan pemakaman jenazah Covid-19.

Pemberian bantuan itu dibawa langusung kedua legislator Minsel ini di markas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Minsel.

Sebab, seluruh relawan pemakaman ini adalah anggota Satpol PP Minsel yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL).

Menurut Mariano Kani, pemberian bantuan oleh Jaclyn Koloay dan Orwin Tengor, memberikan semangat moral kepada seluruh relawan pemakaman jenazah Covid-19.

"Kami sangat termotivasi. Kami sangat bersemangat ketika mendapatkan kunjungan dan bantuan dari ibu Jaclyn dan pak Orwin," aku Mariano.

Dia mengakui bahwa fisik dan pikiran mereka sangat lelah.

"Setiap hari kami harus memakamkan jenazah dengan standar protokol kesehatan. Lelah secara fisik dan khawatir terjangkit menjadi satu setiap kali kami menjalankan tugas ini," ungkap Mariano.

Sementara itu, anggota DPRD Minsel, Jaclyn Koloay mengatakan, dia tergerak hati untuk membantu tim relawan pemakaman jenazah terpapar Covid-19 itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved