Breaking News:

Hari Bhakti Adhyaksa

Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Ajak Kejari Terus Bersinergi

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengatakan, atas nama jajaran Pemerintah mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Editor: Rizali Posumah
Pemkot Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menghadiri acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Kamis (22/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menghadiri acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang digelar di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu.

Kegiatan digelar di Aula Kejari Kotamobagu, Kamis, 22 Juli 2021.

Syukuran tersebut, mengangkat tema Berkarya untuk Bangsa.

Karena saat ini masih pademi Covid-19, acara syukuran dirayakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengatakan, atas nama jajaran Pemerintah mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

“Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa, dan Kejari di bawah kepemimpinan Pak Hadiyanto SH MH, bisa terus bersinergi dengan Pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tercinta ini,” ujar Tatong.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menghadiri acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Kamis (22/7/2021).
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menghadiri acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Kamis (22/7/2021). (Pemkot Kotamobagu)

Sementara, Kepala Kejari Kotamobagu, Hadiyanto SH MH, mengatakan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun ini adalah Berkarya untuk Bangsa.

“Intinya pesan bapak Jaksa Agung kita lebih bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengatasi pandemi Covid-19. Kita sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi rekan-rekan Pemda untuk melaksanakan anggaran-anggaran penanganan Covid-19 supaya terserap lebih cepat. Karena, masyarakat sekarang sudah sangat butuh bantuan-bantuan pemerintah yakni mulai dari bantuan sosial dan bantuan kepada usaha kecil menengah,” kata Hadiyanto.

Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 digelar secara virtual dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ia berharap, di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun ini, Kejari Kotamobagu lebih berkarya untuk bangsa dan banyak inovasi-inovasi yang dibuat dan pelayanan tetap dilaksanakan dengan maksimal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved