Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Walian Tomohon, Mobil Remuk, Satu Kritis, Sopir Sempat Lari

Mobil jenis Xenia berwarna putih bernomor polisi DB 1457 FG mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal tepat di samping Toko Bangunan.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Mobil Xenia yang mengalami lakalantas tunggal di Jalan Raya Walian Kecamatan Tomohon Selatan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Jalan raya Tomohon tepatnya di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan kembali memakan korban.

Sebuah mobil jenis Xenia berwarna putih bernomor polisi DB 1457 FG mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal tepat di samping Toko Bangunan Victory di Kelurahan Walian.

Lakalantas ini terjadi pada, Senin (19/7/2021) sekira pukul 23.00 WITA.

Dari pengakuan warga sekitar mobil tersebut awalnya mengarah dari arah Tomohon Selatan menuju Manado dengan kecepatan tinggi.

Namun saat saat hendak akan melewati kompleks Alfamart Walian, mobil Xenia tersebut tiba-tiba hilang kendala hingga akhirnya terbang dan menabrak salah satu satu halaman rumah warga.

"Mobil tersebut awalnya menghantam trotoar dan terbang menabrak rumah di sebelah," akuh Nona Mogot (64) Warga Kelurahan Walian yang rumahnya berseblahan dengan TKP lakalantas ini.

Selain itu, menurut Nona ada 4 orang di dalam mobil tersebut.

Yang mana salah satu diantaranya diketahui mengalami luka parah.

"Dalam mobil itu ada empat orang. Yang sopir tidak apa-apa, malah dia sempat lari, karena mungkin panik. Tapi salah satu penumpang mengalami luka parah. Sepertinya tangannya nyaris putus," ungkap Nona.

"Kurang tau kalau dibawa ke RS mana," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved