Breaking News:

Berita Mitra

Keluarga Bupati Mitra Ikut Vaksin, James Sumendap: Jangan Takut

Ibunda Bupati Mitra James Sumendap, Marie Sumendap-Sanger beserta kedua buah hatinya yakni Peter dan Sabrina Sumendap, menerima vaksin Covid-19

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
IST
Ibunda Bupati Mitra James Sumendap, Marie Sumendap-Sangermenerima vaksin Covid-19 di Kediaman Rimba Lamet 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ibunda Bupati Mitra James Sumendap, Marie Sumendap-Sanger beserta kedua buah hatinya yakni Peter dan Sabrina Sumendap, menerima vaksin Covid-19 di Kediaman Rimba Lamet, Jumat (16/7/2021) lalu.

Sabrina Sumendap divaksin Astrazeneca, sedangkan Peter Sumendap divaksin Sinovac. Sementara James Sumendap dan istri tercinta Djein Leonora Rende yang merupakan Anggota DPRD Sulut, telah lebih dahulu divaksin beberapa waktu lalu.

Saat mendampingi keluarga tercintanya, Bupati James mengajak masyarakat agar tidak takut karena sudah jutaan orang yang divaksin.

“Jangan percaya takhayul dan hoax atau yang tidak benar terkait vaksinasi Covid-19, karena vaksin aman dan halal, untuk itu saya mengajak masyarakat agar divaksin,”ajak bupati, Jumat (16/7/2021).

“Ibu saya sudah umur 85 tahun dan ikut divaksin Astrazeneca. Jadi tidak perlu takut, om, tanta dan oma, opa. Kalau ada penyakit konsultasikan dengan dokter atau pada vaksinator. Oleh sebab itu, mari torang rame-rame vaksin,” lanjut Sumendap,

Lanjut dirinya berpesan agar bagi masyarakat yang berpendidikan untuk bersama memberikan pemahaman, bukan malah justru menimbulkan keresahan di masyarakat, apalagi di masa pandemi global Covid-19.

“Jangan justru jadi provokator dan sempit pemikirannya berakibat membahayakan masyarakat. Jaga dan lindungi orang tua, anak, cucu, teman dan sahabat lewat vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah,” tandas Bupati James Sumendap.

Tentang Mitra

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) adalah salah satu Kabupaten di antara 15 Kabupaten/Kota (11 Kabupaten dan 4 Kota) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota Kabupaten Minahasa Tenggara adalah Ratahan, berjarak sekitar 80 km dari Manado, ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved