Breaking News:

Jeanny Montolalu Meninggal

Difasilitasi Pemkot Tomohon, Upacara Pemakaman Istri Mantan Wali Kota Bakal Disiarkan Live

Jeanny Montolalu merupakan Mantan Ketua TP-PKK periode 2005-2010, ia mendampingi sang Suami Jefferson Rumajar yang saat itu menjabat Wali Kota Tomohon

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Pemkot Tomohon
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut saat melayat di Rumah Duka Almarhuma Jeanny Montolalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Berpulangnya Almarhumah Jeanny Montolalu memunculkan duka yang mendalam bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Jeanny Montolalu merupakan Mantan Ketua TP-PKK periode 2005-2010, ia mendampingi sang Suami Jefferson Rumajar yang saat itu menjabat Wali Kota Tomohon.

Jenazah Jeanny Montolalu yang saat ini disemayamkan di Rumah Duka Limondok bakal dimakamkan Jumat (16/7/2021) esok.

Untuk itu, dalam Upacara pemakaman Alamarhuma Jeanny Montolalu, Pemkot Tomohon memastikan akan menfasilitasi adanya siaran live streaming atau siaran langsung melalui media sosial lewat akun resmi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tomohon.

Live streaming ini masyarakat dapat mengikuti prosesi lewat siaran langsung.

"Ini bagian salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan bagi Almarhumah selaku mantan Ketua TP-PKK, tokoh masyarakat di Kota Tomohon. Begitupun suami Almarhumah Jefferson SM Rumajar adalah mantan Walikota Tomohon," ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tomohon Novie Politon, Kamis (15/7/2021).

Lebih lanjut, Politon menyebut Live Steaming ini untuk disebar luaskan bagi masyarakat supaya diketahui. 

Sehingga prosesi upacara pemakaman dapat diikuti lewat siaran langsung.

"Prosesi pemakaman nantinya akan mengedepankan protokol kesehatan secara ketat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19," tandas Politon.

Diketahui Almarhuma Jeanny Montolalu meninggal pada usia 57 tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved