Breaking News:

Berita Talaud

Polsek Melonguane Talaud Pantau Situasi Pilkades Serentak

Turut dalam pemantauan Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar, Danramil Melonguane Lettu Inf Rudolf J Maariwut dan Camat Melonguane Dolpius R Parapaga. 

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Polsek Melonguane
TNI Polri dan Pemerintah Kecamatan Melonguane melaksanakan pemantauan langsung situasi Pilkades Serentak 2021, Rabu (14/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoAparat gabungan TNI Polri dan Pemerintah Kecamatan Melonguane melaksanakan pemantauan langsung situasi Pilkades Serentak 2021, Rabu (14/7/2021).

Turut dalam pemantauan tersebut Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar, Danramil Melonguane Lettu Inf Rudolf J Maariwut dan Camat Melonguane Dolpius R Parapaga

Ipda Glen Damar mengatakan, dalam pelaksanaan patroli pengecekan giat pilkades langsung oleh Forkopimcam Melonguane guna untuk memastikan pelaksanaan pilkades berjalan aman dan kondusif.

" Sejauh ini Pelaksanaan kegiatan pilkades serentak khususnya yang ada di dua kecamatan wilayah hukum Polsek Melonguane berjalan aman dan kondusif serta personel TNI Polri terus memberikan pengamanan secara terbuka," terangnya.

TNI Polri dan Pemerintah Kecamatan Melonguane melaksanakan pemantauan langsung situasi Pilkades Serentak 2021, Rabu (14/7/2021).
TNI Polri dan Pemerintah Kecamatan Melonguane melaksanakan pemantauan langsung situasi Pilkades Serentak 2021, Rabu (14/7/2021). (Polsek Melonguane)

Ia mengimbau masyarakat Talaud untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

"Mari kita tetap menjaga tali persaudaraan dan tetap menciptakan situasi aman dan kondusif selama pemilihan Pilkades," ujar Kapolsek. (iv).

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling utara di Indonsia Timur.

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah utara.

Luas laut Kabupaten Talaud sekitar 37.800 km² dan luas wilayah daratan 1.251,02 km².

Dari Melonguane ke Kota Manado berjarak 350 km, sekitar 14 jam perjalanan lewat laut dan 1 jam lebih perjalanan dengan pesawat.

Terdapat tiga pulau utama di Kabupaten Kepulauan Talaud, yaitu Pulau Karakelang, Pulau Salibabu, dan Pulau Kabaruan.

Saat ini Kabupaten Talaud dipimpin oleh Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut atau Elly Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga.

31 PKM di Buku Tengah Minahasa Tenggara Terima BLT Tahan 4

Pria di Bitung Aniaya Teman Karena Dendam Sering Diejek

Air Mata Menetes, Orang Tua Gantikan Anak jadi Mempelai yang Tak Hadir Resepsi, Bukan Tanpa Alasan

Sepekan Pengetatan PPKM Mikro di Tomohon, 23 Tempat Usaha dan 41 Orang Dapat Teguran Lisan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved