Breaking News:

Berita Mitra

Putus Penyebaran Covid-19, Warga Wawali Mitra Diminta Dukung Program Pemerintah

Lurah Wawali, Maxi Eduard Komalig mengatakan jika pihaknya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh warga di kelurahan wawali.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
FB Maxi Komalig
Lurah Wawali, Maxi Eduard Komalig 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gaung untuk memutus mata rantai Covid-19 terus disuarakan.

Nada ajakan untuk pro aktif bersama pemerintah pun terus bergema.

Salah satunya yang disuarakan pemerintah Kelurahan Wawali, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Lurah Wawali, Maxi Eduard Komalig saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan jika pihaknya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh warga di kelurahan wawali.

“Mari kita semua Warga yang di ada kelurahan Wawali untuk kita sukseskan program pemerintah demi menjaga keselamatan dan kesehatan kita Semua,” Kata Komalig, Selasa (13/7/2021).

Lebih lanjut Komalig mengingatkan kepada seluruh masyarakat kelurahan Wawali khususnya bagi yang belum divaksin, agar kooperatif dengan program pemerintah ini.

“Bagi seluruh Masyarakat Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan yang belum di vaksin Covid 19 untuk memberi diri untuk di vaksin,” Ujar Komalig.

Komalig Juga menambahkan bagi seluruh masyarakat untuk tetap menaati anjuran dari pemerintah demi keselamatan kita semua.

“Jangan lupa pakai masker apabila hendak melakukan aktifitas di dalam maupun di luar rumah,Jaga Jarak,Rajin Cuci tangan di air yang mengalir, jauhi kerumunan,” tutup Komalig.

Tentang Mitra

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved