Breaking News:

Berita Bolmong

Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA di Lolayan Resmi Dimulai

Progres pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lolayan,

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
Istimewa/Kemenag Bolmong
Penandatanganan kontrak paket pekerjaan Konstruksi dan Jasa Konsultasi Badan Usaha Konsultan Pengawas Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji pada KUA Lolayan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Progres pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lolayan, Tahun Anggaran 2021 telah sampai pada tahap penandatanganan kontrak.

Penandatanganan kontrak paket pekerjaan Konstruksi dan Jasa Konsultasi Badan Usaha Konsultan Pengawas Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji pada KUA Lolayan, dilakukan belum lama ini bertempat di lantai 2 Kantor Kementerian Agama, Kabupaten Bolmong.

Setelah dilakukan proses tender oleh POKJA melalui LPSE Kementerian Agama, ditetapkan sebagai pemenang adalah CV Bohusami Jaya sebagai kontraktor penyedia jasa konstruksi dan CV Tujuh Dimensi sebagai sebagai konsultan pengawas.

Penandatanganan dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Seksi Bimas Islam, Purwoadji TA Darisun, dengan pihak dari kedua perusahaan tersebut.

Proses penandatanganan ini juga disaksikan Kepala Kantor Kemenag Bolmong, H Muhtar G Bonde, serta Kasubag TU, Shabri Makmur Bora, dan sejumlah pejabat lain.

Menurut Kepala Kantor Kemenag Bolmong, H Muhtar G Bonde sesuai isi kontrak, pelaksanaan pekerjaan dilakukan selama 120 hari kerja (HK) dan sudah dimulai sejak penandatanganan kontrak.

"Artinya pembangunan resmi dimulai sejak kemarin, 1 Juli 2021 hingga 28 Oktober 2021 mendatang," kata dia ketika dihubungi Tribun Manado, Selasa (6/7/2021).

Diketahui, pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji pada KUA Lolayan tersebut senilai Rp. 910.177.000,- dan bersumber dari dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Bonde berharap proses pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji pada Kantor Urusan Agama (KUA) bisa berjalan dengan lancar.

"Saya harapkan pembangunannya selesai tepat waktu, agar masyarakat bisa merasakan manfaatnya," tegas dia. (Nie)

Baca juga: Gubernur Sulut Perketat PPKM Mikro, Restoran, Cafe hingga Swalayan Tutup Jam 8 Malam

Baca juga: Gubernur Olly Dondokambey Pacu Vaksinasi Anak 12-17 Tahun, Capai 70 Persen Baru Belajar Tatap Muka

Baca juga: Gubernur Sulut Perketat PPKM Mikro, Resepsi, Syukuran Maksimal 50 Orang, Ibadah Kapasitas 25 Persen

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved