Breaking News:

Torang Kanal

Fine Oping, Wanita Cantik dari Manado Ini Yakin Italia Juara dan Kalahkan Spanyol

Wanita bernama lengkap Fine Merry Beauty Oping mengaku sejak SMA sudah suka sama Italia

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Dokumentasi Pribadi
Fine Oping 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Euro 2020 akan memasuki babak semi final.

Dalam semi final ini akan mempertemukan Italia versus Spanyol.

Banyak dukungan mengalir untuk kedua tim ini, salah satunya pendukung vanatuk Italia sejak dulu.

Wanita bernama lengkap Fine Merry Beauty Oping mengaku sejak SMA sudah suka sama Italia, apalagi saat itu sebagian besar pemainnya ada di Juventus sangat dikenal.

Baca juga: Wabup Mitra Berharap Ketambahan Stok Vaksin bagi Anak 12-17 Tahun

"Pemain Juventus dulunya adalah produk Italia dan sampai sekarang masih simpan jersey Juventus yang lama. Apalagi saya juga sangat suka sama goal keeper Italia Gianluigi Buffon dari dulu sampai sekarang," katanya.

Selama Euro 2021, bagi wanita kelahiran Manado, 5 Juni 1984 kalau mau dilihat cara bermain Italia sangat bagus, apalagi selama ini baru satu kali goal yang bobol, itupun sudah di luar 90 menit pertandingan.

Perempuan 37 tahun ini melihat saat Italia menang 2-1 saat lawan Austria di babak 16, Italia sudah menyapu bersih sejauh ini total 9 gol, menang telak pertama 3-0 dengan Turki, lanjut Swiss waktu babak penyisihan grup.

"Melihat upaya striker ganteng, Immobile walaupun tidak bisa mengalahkan Del Piero punya kegantengannya, berhasil kasih masuk 7 tembakan on target selama laga, not bad lah. Back Bastoni umpan silang akurat cukup mengimbangi," tambah wanita yang pernah meraih juara 3 Nasional arung sejarah Bahari I.

Lanjutnya, setelah mengalahkan Belgia lalu, Italia akan berhadapan dengan Spanyol,  dengan prediksi skor 2-0 untuk kemenangan Italia.

Baca juga: Ada Warga Meninggal di Tambang Lobong, Polsek Passi Bakal Panggil Pemilik Lahan

Wanita yang sekarang menjagokan pemain Italia Immobile sampaikan, setelah menang dari Spanyol, Italia akan melenggang indah ke Final.

"Menurut prediksi saya, walaupun sekarang masih 8 besar, Inggris akan melaju ke final bertemu Italia.

Inggris akan menang mengalahkan Ukaraina, Ceko vs Denmark, Ceko akan menang, Ceko- Inggris, Inggris menang," ungkap perempuan lulusan Sastra Inggris Fakultas Sastra sekarang FIB Unsrat Manado.

Ibu dari Flawless Crown Serenity Sumendap dan Godsave Skylar Throne Sumendap sangat yakin laga final Italia akan berhadapan dengan Inggris dan akan dibabat habis oleh Italia. Pokoknya Italia akan menjadi  juara.(fis)

YOUTUBE TRIBUN MANADO

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved