Breaking News:

Berita Tomohon

Steven Kandouw Lantik Pengurus KONI Tomohon, Caroll Senduk Ketua, Mono Turang Jabat Sekkum

"Kami pastikan akan berupaya untuk terus membangun olahraga di Kota Tomohon," jamin Caroll Senduk disela pelantikan yang digelar di Villa Emita.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Humas Pemkot Tomohon
Pelantikan KONI Tomohon di Villa Emita, Jumat (2/7/2021).23 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Pengembangan dunia olahraga di Kota Tomohon akan terus digenjot.

Ini sebagaimana disampaikan Caroll Senduk usai resmi dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, Jumat (2/7/2021).

"Kami pastikan akan berupaya untuk terus membangun olahraga di Kota Tomohon," jamin Caroll Senduk disela pelantikan yang digelar di Villa Emita Tomohon.

Dia menyebut, merupakan tanggung jawab besar sebagai pengurus KONI Kota Tomohon dalam mengembangkan serta memajukan olahraga di Kota Tomohon.

Untuk itu  dipastikannya sebagai pengurus tentu akan menjadikan KONI sebagai wadah pemersatu seluruh cabang olahraga untuk kesejahteraan.

"Sehingga ke depan diharapkan melalui pembinaan olahraga akan menciptakan prestasi-prestasi atlet yang membanggakan dan pastinya membawa nama harum Kota Tomohon," ujar Wali Kota Tomohon.

"Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentu akan mensuport dalam bersama-sama memajukan olahraga yang ada di Kota Tomohon. Terimakasi atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan terimakasih kepada pengurus KONI Provinsi yang mensuport lewat pelantikan pengurus KONI Kota Tomohon," pungkas Caroll.

Selain itu, nama lain yang dilantik yakni Ferdinand Mono Turang sebagai Sekretaris Umum KONI. Serta seluruh jajaran Pengurus KONI Tomohon.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua KONI Sulut Steven Kandouw.

Usai pelantikan Steven Kandouw mengatakan bahwa hal yang penting dalam memajukan olahraga yakni pertebal semangat olahraga dan hilangkan berbagai bentuk perbedaan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved