Breaking News:

Berita Bolmong

Bupati Bolaang Mongondow Terima Penghargaan dari Kapolda Sulut, Apresiasi Lahan Hibah untuk Mapolres

Penghargaan itu diberikan atas jasa dan kontribusinya dalam rangka percepatan pembangunan Makopolres Bolmong.

Penulis: Nielton Durado | Editor: maximus conterius
Dokumentasi Humas Pemkab Bolmong
Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow pada perayaan HUT ke-75 Bhayangkara di Mapolda Sulut, Manado, Kamis (1/7/2021). 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut, Sario, Kota Manado, Kamis (1/7/2021).

HUT Bhayangkara tahun ini bertema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam sambutan secara virtual menjelaskan bahwa Polri menjadi institusi pertama yg menggelar vaksinasi masal dengan target 1 juta orang lebih.

“Vaksinasi Covid-19 itu tidak dilakukan hanya di kompleks Mabes Polri saja, tetapi juga serentak di 34 Polda seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dalam momen syukuran ini, Bupati Bolmong menerima piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana.

Penghargaan itu diberikan atas jasa dan kontribusinya dalam rangka percepatan pembangunan Makopolres Bolmong.

Pemkab Bolmong menghibahkan lahan seluas 5 hektare dan memberikan dua unit kendaraan roda empat untuk dinas Kapolres Bolmong serta bantuan anggaran Operasi Ketupat Samrat Tahun 2021.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow beberapa waktu lalu mengatakan, Pemkab Bolmong dari jauh-jauh sebelumnya telah menyiapkan lahan/lokasi pembangunan markas Polres Bolmong kurang lebih 5 hektare.

Markas berada di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak.

Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana diabadikan bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru serta Wakil Bupati Bolmut pada perayaan HUT ke-75 Bhayangkara di Mapolda Sulut, Manado, Kamis (1/7/2021).
Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana diabadikan bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru serta Wakil Bupati Bolmut pada perayaan HUT ke-75 Bhayangkara di Mapolda Sulut, Manado, Kamis (1/7/2021). (Dokumentasi Humas Pemkab Bolmong)

"Lokasi pembangunannya berdekatan juga dengan lahan yang telah disiapkan untuk pembangunan Kejaksaan Negeri dan Markas Komando (Mako) Korem 131 Santiago," katanya.

Yasti mengatakan, dengan adanya Makopolres Bolmong, semakin memudahkan dan mendekatkan polisi dengan pemerintah dan masyarakat sesuai tugas utama Polri yaitu melayani dan mengayomi. (*)

Baca juga: 11.272 Masyarakat Passi Barat di Bolaang Mongondow Butuh Vaksin Covid-19

Baca juga: Utusan Kasad Pantau Latihan di Batalyon Armed Tarik Bogani Lolak, Ajarkan Strategi Menembak

Baca juga: Hari Pertama Bulan Juli 2021, Sudah 42 Orang Positif Covid-19 di Sulut

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved