Breaking News:

Berita Mitra

Bertandang ke Mitra, Bupati Sitaro Sanjung Kepemimpinan Sumendap

Pemerintah Kabupaten Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
Kharisma Kuruma/Tribun Manado
Foto bersama jajaran Pemkab Mitra dan Pemkab Sitaro 

TRIBUNMANADO.CO.ID,Manado - Pemerintah Kabupaten Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (30/06/2021).

Bupati Sitaro, Evangelian Sasingen mengatakan, kunjungan kerja kali ini untuk melihat dari dekat kemajuan pembangunan dari segala sektor di Kabupaten Mitra.

"Kami datang untuk berbagai ilmu dalam hal pembangunan sumber daya manusia dan infrastruktur di Kabupaten Mitra," ucapnya.

Dirinya juga tak sungkan memuji kepemimpinan James Sumendap sebagai Bupati. Menurutnya, pesatnya pembangunan di Kabupaten Mitra tak lepas dari 'tangan dingin' Sang Gladiator.

"Harus kami akui kepemimpinan Bapak James Sumendap dalam membangun Mitra itu punya peran yang sangat penting," tuturnya.

Tak hanya di bidang infrastruktur, dirinya juga memuji pengelolaan administrasi keuangan di Kabupaten Mitra.

"Untuk itu, kedatangan kami untuk menyaksikan dari dekat segala hal positif tersebut, untuk kami implementasikan di Kabupaten Sitaro," jelasnya.

Dia menambahkan, kedatangan ini juga sebagai tanda komunikasi lintas kepala daerah yang berjalan baik. Selain itu, pihaknya juga siap untuk melakukan kerjasama kedepan.

"Kami juga akan bekerjasama untuk kemajuan ke dua daerah ini," pungkasnya.

Sementara itu, mewakili Bupati Mitra, James Sumendap, Wakil Bupati Mitra, Jesaya Legi menyambut baik kehadiran pemkab Kepulauan Sitaro.

Pihaknya, mengapresiasi kunjungan kerja yang juga merupakan balasan terhadap undangan Pemkab Mitra saat berkunjung ke Kabupaten Sitaro, lalu.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra, kami mengapresiasi kedatangan Pemkab Sitaro, yang sudah menjawab undangan kami saat ke Sitaro," ucapnya.

Dirinya juga menegaskan, jika kemitraan yang sudah terjalin antara keduanya harus terus dirawat dan berkelanjutan, demi masa depan ke dua daerah.

Sebagai informasi, rombongan Pemkab Sitaro dibawa pimpinan Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelan Sasingen dan Wakil Bupati, Jhon Palandung.

Rombongan Pemkab Kepulauan Sitaro tiba di kantor Pemkab Mitra dan dijembut oleh Wakil Bupati Mitra, Jesaya Jouke Legi dan Sekda Mitra, David Lalandos serta serta jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra.

Baca juga: Olly Dondokambey Berlakukan Lagi Penumpang Masuk Sulut Harus Tes Deteksi Covid 19 di Bandara

Baca juga: Joune Ganda Perkenalkan Likupang di Dunia International

Baca juga: Pemerintah Dorong Kaum Milenial Sulut Terjun ke Dunia Pertanian

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved