Breaking News:

POSSI Minut

Fenny Oley Ketua POSSI Minut, Bakal Suport KEK Pariwisata Super Prioritas Likupang

Fenny Swannen Oley, srikandi yang begitu eksis di dunia menyelam, ini menakhodai Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Minut

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Dokumentasi Fenny Oley Ketua POSSI Kabupaten Minut
Pengukuhan dan pelantikan Ketua POSSI Minut yang diketui Fenny Oley bersama pengurus oleh Ketua Pengprov POSSI Sulut Tonny Rawung. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Fenny Swannen Oley, srikandi yang begitu eksis di dunia menyelam, ini menakhodai Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2025.

Dunia menyelam tidak usah disanksikan lagi. 

Sosok Fenny Oley, tercatat pernah ikut serta dalam kegiatan Dunia Wanita Selam Indonesia (Wasi), ikut pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), Rekor Dunia, Pengibaran Bendera Merah Putih bawah laut dalam rangka HUT ke 75 kemerdekaan RI.

Penanaman terumbu karang Garuda di laut pada Maret 2020 hingga kegiatb menyelam lainnya di penjuru Indonesia.

Kepada Tribunmanado.co.id,  Fenny Oley Ketu POSSI Kabupaten Minut bertekad ingin melakukan satu perubahan kearah yang lebih baik.

Baca juga: Temukan Ular Sanca Belasan Meter, Warga Mongkonai Kotamobagu Kaget Ada Sesuatu di Perutnya

Akan melakukan pembenahan dan persiapan untuk peningkatan prestasi dan mendukung program pemerintah Minahasa Utara, di sektor pariwisata.

“Apalagi Kabupaten Minut, kini masuk program Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata super prioritas, POSSI bersama pemkab Minut akan bersama-sama mengangkat potensi bawah laut di wilayah itu,” tutur Fenny Oley Minggu (27/6/2021).

Lanjut Fenny penyelam pemilik sertifikat menyelam CMAS — POSSI,  tiga hal yang akan dilakukan segera, yaitu pembenahan organisasi agar makin solid dalam menjalankan program yang sudah disiapkan.

Kemudian kedua adalah persiapan menjelang pekan olahraga Provinsi atau Porprov Sulut akhir tahun ini.

Dan ketiga adalah fokus mendukung kegiatan pemerintah daerah dalam pelestarian lingkungan dan pengembangan potensi pariwisata daerah terutama di kawasan KEK Pariwisata Super Prioritas Likupang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved