Breaking News:

Partai NasDem

Dinakhodai Cherly Mantiri, Jajaran Pengurus DPD NasDem Tomohon Yang Baru Resmi Dilantik

Cherly Mantiri dikukuhkan sebagai Ketua DPD NasDem Kota Tomohon. Sedangkan di posisi Sekretaris yakni Jefifany Mawey dan Andreas Manus Bendaraha.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Sekretaris DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay saat menyerahkan Pataka Bendera Partai NasDem. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tomohon resmi dilantik, Jumat (25/6/2021).

Pengukuhan dilakukan Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Utara Victor Mailangkay dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) NasDem Tomohon yang digelar di Villa Emita.

Cherly Mantiri dikukuhkan sebagai Ketua DPD NasDem Kota Tomohon. Sedangkan di posisi Sekretaris yakni Jefifany Mawey dan Andreas Manus sebagai Bendahara.

Dalam pengukuhan ini tampak turut dihadiri Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulut Stella Runtuwene, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sukut Stenly Mewengkang dan Nico Tampi, serta Anggota DPRD Kota Tomohon Erens Kereh yang juga sebagai dilantik Dewan Pakar DPD NasDem Tomohon.

"Pengurus DPD Partai NasDem Tomohon diharapkan agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Terutama untuk terus begerak menghadapi agenda-agenda pesta demokrasi mendatang," kata Victor Mailangkay usai pelaksanaan pengukuhan.

Dengan pengurus DPD NasDem Tomohon yang baru ini diharapkan, bisa membawa peningkatan, terutama dalam hal raihan kursi.

Serta mampu memacu eksistensi Partai NasDem Tomohon.

"Untuk kursi tagetnya satu kecamatan satu kursi. Jadi kalau ada 5 kecamatan tentu harus ada 5 kursi. Itu sebagaimana Instruksi dari Ketua Umum Pak Surya Paloh," sebutnya.

Sementara itu, usai dilantik Cherly Mantiri mengatakan siap menjalan tugas terutama dalam memenuhi target di 2024 mendatang.

"Sudah menjadi amanat agar mencapai target di 2024. Baik Pilcaleg tingkat Kota, Provinsi dan Pusat. Juga Pilkada dan Pilpres,"

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved