Breaking News:

Sekkot Tomohon

Ini Tiga Besar Calon Sekkot Tomohon, Dua Pejabat Pemkot, Satu 'Utusan Olly Dondokambey'

Pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2021.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Humas Pemkot Tomohon
Pansel menyerahkan hasil seleksi terbuka Calon Sekkot Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Teka-teki siapa yang masuk 3 besar calon Sekretaris Kota Tomohon akhirnya terjawab sudah.

Ini sebagaimana Pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2021.

Dalam pengumuman, Selasa (22/6/2021), ada tiga nama yang berhak lolos ke tahapan berikut.

Mereka yang lolos yakni pejabat utusan 'Olly Dondokambey' atau Pemprov Sulut yakni Edwin Roring, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Gerardus Mogi dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dolvin Karwur.

"Adapun Hasil akhir seleksi terbuka berdasarkan pengumuman panitia seleksi nomor 15/PANSEL-SEKDA/TMHN/VI/2021 ditetapkan 3 nama calon Sekretaris Daerah Kota Tomohon yang namanya disusun berdasarkan abjad, sebagai berikut Edwin Roring, SE., ME, Drs. Gerardus E. Mogi, Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si," tulis Pemerintah Kota Tomohon melalui rilis resmi, Selasa (22/6/2021) malam.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyatakan terima kasih kepada Panitia Seleksi yang sudah bekerja keras dan objektif  melaksanakan seleksi terbuka JPT Pratama Calon Sekda Kota Tomohon.

"Saya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat  yang telah ikut dalam seleksi," katanya.

Ia mengatakan, tiga nama yang diputuskan dan ditetapkan sebagai calon sekda Kota Tomohon ini telah melewati seleksi yang ketat.

"Sehingga  saya berkeyakinan mereka adalah yang terbaik di antara yang terbaik," ujarnya.

Caroll Senduk berharap, siapapun yang terpilih nanti, akan menunjukan sikap integritas, loyalitas serta totalitas yang tinggi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved