Breaking News:

Berita Bolsel

854 BSPS di Bolsel Siap Dibangun, Warga Ucapkan Terima Kasih

Jois Pulumai mengatakan sebanyak 854 KPB penerima BSPS terdiri dari 53 Desa yang tersebar di 7 Kecamatan telah menerima bahan. 

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Nielton Durado
Tim BSPS Bolsel saat menurunkan bantuan material kepada warga penerima BSPS. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado --- Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) mulai melakukan penyaluran bahan bangunan kepada Keluarga Penerima Bantuan (KPB). 

Koordinator Kabupaten (Korkab) wilayah 1, Jois Pulumai mengatakan sebanyak 854 KPB penerima BSPS terdiri dari 53 Desa yang tersebar di 7 Kecamatan telah menerima bahan. 

Saat ini KPB mulai mengerjakan pembangunan rumah program BSPS.

“Kami mulai menyalurkan bahan bangunan kepada 845 penerima BSPS," ujar Pulumai, saat diwawancarai, melalui saluran telepon, Senin (21/6/2021).

Ia menjelaskan program BSPS ini merupakan program aspirasi Hi.Herson Mayulu untuk Daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) yang manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat Bolsel dalam dua tahun terakhir. 

“Dengan adanya BSPS ini, keinginan masyarakat memiliki rumah layak huni bisa terwujud, terutama masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi," kata dia. 

Sementara itu. Salah satu warga penerima BSPS di Desa Tolondadu, Ramdhani Amiri, mengucapkan terima kasih kepada H2M.

Pasalnya berkat perjuangannya sebagai Anggota DPR RI, kini masyarakat Bolsel banyak mendapat keberkahan dan merasa sangat terbantu dengan program BSPS tersebut. 

“Inilah bukti nyata kerja H2M sebagai anggota DPR RI, benar-benar memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan masyaralat Bolsel,” singkatnya. (Nie)

Berikut 53 Desa yang menerima BSPS :

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved