Breaking News:

Berita Tomohon

Gandeng Polres Tomohon, Perbakin Tomohon Bakal Gelar Kejuaraan Menembak

Kota Tomohon bakal menyelenggarakan kejuaraan menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 75

Penulis: Hesly Marentek | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Perbakin Tomohon Bakal Gelar Kejuaraan Menembak 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kota Tomohon bakal menyelenggarakan kejuaraan menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 75.

Kegiatan ini dirancang atas kerja sama Kepolisian Resort Tomohon bekerja sama dengan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Tomohon.

Ketua Panitia Pelaksana IPDA Ezra Tri Syahputra Nasution mengatakan kejuaraan ini akan dihelat pada Sabtu 26 Juni 2021 mendatang.

"Kegiatan di mulai pukul 19.00 Wita sampai  selesai. Lokasi kegiatan tersebut di Lapangan Tembak Perbakin Tomohon, Bakusedu Café, Walian," katanya 

Baca juga: Elly Lasut - Moktar Paraga Kunjungi Kementerian Investasi, Presentasikan KEK Manee  

Adapun untuk jenis lomba terdiri dari beberapa kategori.

Yakni Air Rifle Pump 10 m Antar Kelurahan Se-Kota Tomohon, Metal Shiluete Antar Kelurahan Se-Kota Tomohon,  Air Rifle Pump 10 m Antar Instansi Se-Kota Tomohon (Perangkat Daerah Pemerintah Kota Tomohon, TNI, POLRI, Kejaksaan serta instansi lainnya).

Serta kategori The Best of Best untuk Air Rifle Pump 10 m (juara 1-5 dari kategori antar kelurahan dan instansi).

Sementara itu, Sekretaris Jachry Sigar menjelaskan pendaftaran peserta dibuka mulai 15 sampai 25 Juni 2021, mulai pukul 17.00 sampai 20.00 WITA di Sekretariat Tim Kerja, di Bakusedu Café Walian.

"Untuk technical meeting dilgelar pada Rabu 23 Juni 2021 mulai pukul 13.00 Wita dari Aula Mapolres Tomohon," ujar Sigar.

"Adapun pemenang dari kejuaraan ini akan mendapatkan trofi dari Wali Kota Tomohon, Ketua Perbakin Tomohon, Kapolres Tomohon dan Wakil Wali Kota Tomohon, ditambah dengan piagam serta uang pembinaan," tukasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved