Breaking News:

Otomotif

Promo AHASS Bersahabat, Cukup Bayar Rp 10 Ribu Dapat 12 Item Pemeriksaan 

PT Daya Adicipta Wisesa bersama AHASS di Sulut, Gorontalo dan Malut memberikan promo Paket Cek Aja Dulu dan Paket Sahabat.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Honda DAW bersama jaringan AHASS memberikan promo servis Paket Cek Aja Dulu dan Paket Sahabat.   

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Semakin tingginya minat masyarakat terhadap transportasi yang praktis dan irit seperti sepeda motor memacu bengkel resmi Honda Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik.

Pelayanan itu untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda terus prima guna mendukung mobilitas konsumen dalam beraktivitas. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, PT Daya Adicipta Wisesa bersama AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) di Sulut, Gorontalo dan Malut memberikan promo Paket Cek Aja Dulu dan Paket Sahabat.

Di mana promo ini dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya. 

Baca juga: Ritel Modern Yang Tak Patuh Jam Operasional di Tomohon Siap-siap Kena Sanksi

Kali ini AHASS pun menawarkan promo Paket Cek Aja Dulu dimana hanya dengan membayar Rp 10 ribu saja sudah mendapat 12 item pemeriksaan.

Mulai dari baterai/aki, air radiator, busi, saringan udara, Oli mesin, Kondisi ban, Rantai/ oli gear, Kampas rem, PGM-FI, Cek Lampu, minyak rem dan isi angin (nitrogen/ Biasa). 

Selain itu ada juga Paket Sahabat yang berlaku setiap hari Kamis, pukul 14.00 - 16.00. 

Dimana paket servis lengkap mendapatkan promo diskon 20 persen, namun jika konsumen tersebut mengajak 1 motor untuk diservis maka akan mendapat promo diskon 50 persen. 

Menurut Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), untuk menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS di Sulut, Gorontalo dan Malut.

Layanan itu didukung dengan tenaga mekanik yang andal dan tersertifikasi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved