Breaking News:

Berita Minut

Watu Suma Nasabah BRI di Unit BRI Kawalat Minut Dapat Hadiah Mobil

Wanti Suma memenangkan Panen Hadiah Simpedes Periode pengundian 1 September 2020 sampai dengan 28 Februari 2021.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Penyerahan duplikat kunci mobil hadiah utama oleh Manager Pemasaran BRI Kanca Bitung Adrianus Denny Kalesaran ke Ketua Panitia James Mewengkang mewakili nasabah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Nasabah Simpedes BRI di Unit Kerja BRI Kalawat di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulut atas nama Wanti Suma.

Menjadi satu diantara dari sekian banyak Nasabah BRI, yang beruntung.

Wanti Suma memenangkan Panen Hadiah Simpedes Periode pengundian 1 September 2020 sampai dengan 28 Februari 2021.

Pengundian berlangsung di kantor cabang (kanca) BRI Bitung, menghadirkan perwakilan nasabah BRI, Manager Pemasaran BRI Kanca Bitung Adrianus Denny Kalesaran mewakili Yudha Kencana Pimpinan Cabang BRI Bitung.

Para saksi dari unsur Notaris Joice Wurangian, Kepala Dinas Sosial Kota Bitung Give Mose, mewakili Polsek Maesa Polres Bitung AKP Jeldy Pasulatan dan panitia pelaksana yang diketuai James Mewengkang juga Kepala Unit BRI Girian.

Penyerahan duplikat kunci mobil hadiah utama oleh Manager Pemasaran BRI Kanca Bitung Adrianus Denny Kalesaran ke Ketua Panitia James Mewengkang mewakili nasabah.
Penyerahan duplikat kunci mobil hadiah utama oleh Manager Pemasaran BRI Kanca Bitung Adrianus Denny Kalesaran ke Ketua Panitia James Mewengkang mewakili nasabah. (tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Pengundian juga disiarkan secarq livestreaming Facebook BRI Kantor Cabang Bitung dan langsung dari kantor BRI, Sabtu (12/6/2021). 

Manager Pemasaran BRI Kanca Bitung Adrianus Denny Kalesaran, menyampaikan dalam pengundian itu dia mewakili Yudha Kencana Pimpinan Cabang BRI Bitung yang saar bersamaan tengah mengikuti Diklat di Makassar.

“Pengundian ini rutin kami lakukan rutin dua kali setahun, dengan macam-macam hadiah. Seperti hadiah utama satu unit Mobil, sepeda motor dan barang elektronik lainnya dengan total hadiah Rp 347,457,000, untuk periode saat ini,” kata Denny Kalesaran, Sabtu (12/6/2021).

Pada kesempatan itu, Denny Kalesaran menyampaikan kepada nasabah BRI yang hadir langsung dan mengikuti lewat livestreaming, dapat meningkatkan saldo tabungan di BRI.

Denny menjelaskan, untuk bisa ikut undian nasabah cukup memiliki saldo minimal rp 100 ribum

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved