Breaking News:

Berita Seleb

Sosok Marianne Rumantir, Pengusaha Kaya & Cantik, Bikin Luna Maya Dapat Rp 15,4 Miliar Saat Pandemi

Marianne Rumantir pun dikenal sebagai salah satu sahabat Luna Maya, yang begitu kompak menemani sang artis cantik dalam suka maupun duka

Editor: Finneke Wolajan
Instagram Marianne Rumantir
Marianne Rumantir dan Luna Maya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sosok Marianne Rumantir sahabat Luna Maya, pengusaha kaya yang bikin Luna Maya meraup Rp 15,4 miliar di tengah pandemi. 

Sosok Marianne Rumantir kerap tampil bersama Luna Maya di depan kamera.

Keduanya sering menjadi narasumber acara bincang-bincang yang digelar para YouTuber untuk mengisi konten mereka. 

Karena itu, Marianne Rumantir pun dikenal sebagai salah satu sahabat Luna Maya, yang begitu kompak menemani sang artis cantik dalam suka maupun duka. 

Dengan kedekatan yang begitu, Marianne Rumantir begitu memahami sifat dan tabiat asli Luna Maya. Dari situ, Marianne Rumantir sering kali geregetan dengan pemberitaan yang menyudutkan Luna Maya.


Luna Maya dan Marianne Rumantir (Youtube TS Media)

Maklum, sebagai figur publik, gerak-gerik sang sahabat seperti sudah menjadi konsumsi publik dan ditelusuri kebenarannya.  

Namun Marianne Rumantir mahfum, publik tak tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Dan kalaupun ada yang merasa tahu, mereka hanya menduga-duga karena cuma Luna Maya yang memahami persoalannya.

Dalam perbincangan di kanal YouTube Boy William, Marianne Rumantir mengatakan Luna Maya adalah sosok perempuan yang baik, bahkan terlalu baik. Persahabatannya juga langgeng karena Luna adalah orang yang penuh perhatian dan murah hati.

"Tapi sisi buruknya, kebaikan itu menjadi kelemahannya," kata Marianne Rumantir pada Sabtu, 16 Mei 2020. "Dia jadi kerap dimanfaatkan orang lain karena enggak bisa mengidentifikasi apakah orang itu punya agenda atau tidak."

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved