Breaking News:

Tribun Travel

Bingung Noreng Euro 2020, ke Braga House Aja Sambil Makan dan Minum

Bingung mau nonton bareng (noreng) Euro 2020 yang akan dimulai kick off Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 Wita, Yuk ke Braga House

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Braga House 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bingung mau nonton bareng (noreng) Euro 2020 yang akan dimulai kick off Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 Wita.

Akan saling berhadapan dua kesebelasan dari Grup A, Italia vs Turki.

Yuk ke Braga House, tempat nongkrong yang terletak di Kelurahan Girian Weru 2 Kecamatan Girian Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akan menggelar nonton bareng seluruh pertandingan Euro 2020.

"Ya, kami menyiapkan fasilitas big screen untuk menayangkan laga Piala Eropa. Dimana sesuai jadwal laga berdana Sabtu (12/6) pukul 02.00 wita akan  berlangsung laga antara tim Italia dan Turki," kata Owner Braga House Habrianto Achmad atau populer dengan sebutan HYA, Jumat (11/6/2021).

Menurut Habrianto Achmad, Braga House sebuah tempat nongkrong anak-anak milenial hingga orang dewasa mengambil konsep 2D black and white seperti berada di dalam lukisan.

Baca juga: Tertibkan Warga Melanggar Prokes, Jajaran Polresta Manado Bagi-bagi Masker Pada Operasi Yustisi

Braga House juga menyajikan berbagai varian menu minuman dan makanan yang bisa dipilih oleh para pengujung.

Dengan harga terjangkau, alias murah tapi tentunya tidak murahan dengan kualitas yang enak di lidah tentunya. 

Tempatnya yang strategis, terletak di tepi jalan Beringin Kelurahan Girian Weru 2 Braga House dilengkapi dengan fasilitas free WiFi dan Life Musik. Akan membuat pengunjung yang datang menjadi kerasan berlama-lama di situ.

Braga House adalah tempat yang sangat pas untuk bersantai sambil menikmati kopi dengan berbagai varian rasa yang  disajikan oleh Barista sudah bepengalaman.

Menurut Habrianto Achmad yang keseharian sebagai Wakil rakyat di Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung, usaha Braga House yang dirintisnya itu baru seumur jagung dan masih membutuhkan banyak masukan-masukan dari masyarakat khususnya para pengunjung Braga House.

Baca juga: Jadwal Lengkap Euro 2020, Berikut Daftar Skuad 24 Tim Peserta Euro

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved