Breaking News:

Berita Talaud

Sempat Tertunda, Gaji 13 bagi ASN Talaud akan Dibayar Minggu Ini

Gumangsalangi mengatakan, pemerintah saat ini segera membayarkan gaji 13 untuk 3.593 ASN dengan besaran anggaran Rp 15.853.900.291. 

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa/Kolase Tribun Manado
Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut dan Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kristin Gumangsalangi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sempat tertunda, pembayaran Gaji 13 bagi ASN di Pemerintah Kabupaten Talaud, Minggu ini akan dibayar.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut melalui Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kristin Gumangsalangi.

Gumangsalangi mengatakan, pemerintah saat ini segera membayarkan gaji 13 untuk 3.593 ASN dengan besaran anggaran Rp 15.853.900.291. 

"Sekarang pada tahap perlengkapan Administrasi Pencairan, dan Gaji 13 untuk ASN, akan diusahakan, Minggu ini sudah terbayarkan," kata Kristin saat diwawancarai Tribun Manado Rabu (9/6/2021) di ruang kerjanya.

Sementara itu mengacu pada imbauan Bupati Kepulauan dr Elly Engelbert Lasut beberapa waktu yang lalu, di mana pemanfaatan Gaji 13 kiranya digunakan sebaik mungkin untuk keluarga.

Bupati juga mengimbau kepada para ASN untuk tetap bekerja profesional demi membangun daerah Porodisa yang kami cintai. (Iv)

TAK Hanya Mirip Rafathar, Azza Bocah di Kotamobagu ini Juga Mirip dengan Nagita Slavina Waktu Kecil

Pemilihan Nyong Noni Sulut Akan Digelar, Ini Syarat dan Pesan dr Kartika Devi Tanos

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling Utara di Indonsia Timur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved