Breaking News:

Nyong Noni Sulut

Pemilihan Nyong Noni Sulut Akan Digelar, Ini Syarat dan Pesan dr Kartika Devi Tanos

abar Baik bagi putra dan putri terbaik di kabupaten dan kota di Sulawesi Utara (Sulut). Tahun 2021 ini ajang pemilihan Nyong Noni Sulut akan digelar.

Istimewa.
Ketua INNS Sulut dr Kartika Devi Tanos MARS. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kabar Baik bagi putra dan putri terbaik di kabupaten dan kota di Sulawesi Utara (Sulut).

Tahun 2021 ini ajang pemilihan Nyong Noni Sulut akan digelar.

Ketua Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS) Sulut dr Kartika Devi Tanos MARS ketika dihubungi membenarkan bahwa pemilihan putra dan putri terbaik di Sulut ini akan digelar tahun ini.

"Pelaksanaannya pada bulan Agustus 2021 ini, technical meeting I rencananya akan digelar minggu ke 3 dan 4 bulan ini," kata ujar istri Wakil Gubernur Sulut, Steven O. Kandouw ini.

Lebih lanjut disampaikan jebolan Noni Sulut ini, panitia akan mengundang seluruh kepala Dinas Pariwisata (Dispar) disetiap Kabupaten dan Kota.

Menurutnya, pelaksanaan kali ini ada yang spesial berbeda dengan pelaksanaan sebelum-sebelumnya.

"PNNS pesertanya adalah utusan dari masing-masing kabupaten dan kota, jadi yang mendaftarkan bukan perorangan tapi dari Dispar masing-masing kabupaten dan kota," ungkapnya lagi.

Bagi istri Wagub ini spesialnya tahun ini, karena ajang ini digelar pada masa masih pandemi, jadi ada beberapa hal dan aturan yang harus di sesuaikan.

"Misalnya pembatasan utusan peserta, kalau di pemilihan sebelumnya masing-masing kabupaten kota bisa mengutus sampai tiga pasang, kali ini hanya boleh mengutus satu pasang terbaik saja.

Yang kedua rencana kegiatan karantina dan malam final dilakukan  di out door," ungkapnya lagi.

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved