Breaking News:

Berita Talaud

Respons Cepat PLN Molonguane dalam Menangani Berbagai Keluhan Dapat Apresiasi

Di tengah krisis listrik yang terus terjadi Kabupaten Kepulauan Talaud Perusahan Listrik Negara PLN Cabang Melonguane terus berbenah diri

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: David_Kusuma
Ivent Mamentiwalo
Pelayanan PLN MeLonguane diapresiasi 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Di tengah krisis listrik yang terus terjadi Kabupaten Kepulauan Talaud Perusahan Listrik Negara PLN Cabang Melonguane terus Berbenah diri guna memberikan pelayanan prima kepada masyaratkat . 

Bentuk pelayanan prima dan tindakan responsif (cepat tanggap) dalam menangani berbagai keluhan masyarakat terus diutamakan oleh satu satunya pihak perusahan Listrik negara . 

Putra Eko satria salah satu Petugas lapangan PLN Cabang Melonguane saat di wawancarai Tribun Manado Kamis (3/6/2021) mengatakan, mereka sebagai petugas di lapangan tetap akan berkerja profesional dalam memberikan pelayanan yang terbaik guna menangani berbagai keluhan dari masyarakat. 

Tety Lady salah satu pemilik rumah makan Kantin Sahabat mengakumerasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh PLN saat ini .

Baca juga: Tetty Paruntu Peluang Besar Diusung di Pilgub Sulut 2024, Jerry Sambuaga Kuda Hitam

"Respon cepat dalam mengatasi berbagai permasalahan gangguan Aliran Listrik patut diapresiasi oleh masyarakat Talaud," ujar Tety Lady 

Diharapkan kinerja seperti ini terus dilakukan guna mengembalikan citra PLN di mata masyarakat . (Iv)

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling Utara di Indonsia Timur.

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah Utara.

Luas laut Kabupaten Talaud sekitar 37.800 km² dan luas wilayah daratan 1.251,02 km².

Dari Melonguane ke Kota Manado berjarak 350 km, sekitar 14 jam perjalanan lewat laut dan 1 jam lebih perjalanan dengan pesawat.

Terdapat tiga pulau utama di Kabupaten Kepulauan Talaud, yaitu Pulau Karakelang, Pulau Salibabu, dan Pulau Kabaruan.

Saat ini Kabupaten Talaud dipimpin oleh Bupati Elly Engelbert Lasut atau Elly Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved