Breaking News:

Berita Bolmut

Nenek 71 Tahun di Bolmut Diduga Dirudapaksa Pria Paruh Baya, Terduga Masih Diburu Polisi

Seorang pria paruh baya inisial (HS) warga Desa Voa'a, Bolmut, Sulawesi Utara, diduga melakukan perbuatan rudapaksa terhadap seorang nenek

Penulis: Majer Lumantow | Editor: David_Kusuma
TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Seorang pria paruh baya inisial (HS) warga Desa Voa'a, Bolmut, Sulawesi Utara, diduga melakukan perbuatan rudapaksa terhadap seorang nenek sebut saja Matahari (71).

perempuan yang sudah lanjut usia tersebut diduga dirudapaksa oleh terduga pelaku di rumah korban, tepatnya di Desa Vahuta, Kecamatan Bintauna, Bolmut, Sulawesi Utara.

Dari informasi yang dirangkum Tribun Manado, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021 pukul 10.00 Wita.

Menurut keterangan korban, pada Pukul 10.00 Wita terduga masuk dalam rumah korban lewat pintu belakang yang dalam keadaan kosong.

Korban seorang nenek (71) diduga menjadi korban rudapaksa, di Kabupaten Bolmut, Sulut.
Korban seorang nenek (tengah dibllur) diduga menjadi korban rudapaksa, di Kabupaten Bolmut, Sulut. (Istimewa)

Baca juga: Warga Bitung Dihebohkan Video Asusila Remaja 17 Tahun yang Viral

Saat itu, korban menanyakan ada perlu apa datang ke rumah, tapi terduga pelaku tidak menghiraukan korban dan langsung melakukan tindak rudapksa pemerkosaan terhadap korban.

Dalam situasi tersebut korban tidak bisa melawan dikarenakan korban dalam keadaan sakit strok.

Kapolsek Bintauna AKP Martho Dewata saat dikonfirmasi Tribun Manado, membenarkan adanya laporan dugaan rudapkasa terhadap seorang nenek warga Desa Vahuta, Kecamatan Bintauna, Bolmut. 

"Ya, sudah masuk laporan, saat ini sedang dalam penyidikan," kata Kapolsek kepada Tribunmanado.co.id

Dikatakannya, saat ini pihaknya sementara menelusuri dugaan tindak rudapaksa itu, karena dari informasi yang didapat tidak ada saksi saat kejadian tersebut. 

"Saat ini korban telah dilakukan visum untuk mengetahui apakah ada tindak rudapaksa atau tidak, itu nanti akan menjadi dasar penyidikan kami lebih lanjut," jelas Kapolsek. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved