Breaking News:

Penanganan Covid

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Terima 240 Lembar Hazmat dari P2TM

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Minggu (30/5/2021)

Istimewa
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Minggu (30/5/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Minggu (30/5/2021).

Bantuan tersebut berasal dari keluarga besar Persaudaraan Peranakan Tionghoa Makassar (P2TM) dan salah satu grup media nasional.

Sam Sachrul Mamonto Bupati Boltim yang menerima bantuan tersebut saat diserahkan oleh Risdianto Tunandi sekretaris P2TM.

Nampak disaksikan oleh Asisten I dan Kepala Dinas Kesehatan Boltim Eko Marsidi. Serta pengurus P2TM yang hadir.

Bupati Boltim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boltim.

Baca juga: Polres Kotamobagu Rutin Cek Protokol Kesehatan Tahanan, Cegah Covid-19

Bantuan APD tersebut bernilai sekitar Rp 350 juta, dan rencananya akan disalurkan ke seluruh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) se-Kabupaten Boltim.

Kepala Dinas Kesehatan Boltim Eko Marsidi juga mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

"APD yang diserahkan berupa Baju Hazmat sebanyak 240 lembar, untuk itu atas nama jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Persaudaraan Peranakan Tionghoa Makassar yang sudah peduli dengan tenaga kesehatan di Kabupaten Boltim," jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa memang Covid 19 masih ada dan perlu diwaspadai oleh masyarakat dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

"Tetap gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak," jelas dia. (AMG)

Halaman
12
Penulis: Alpen Martinus
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved