Breaking News:

Berita Tomohon

Perbakin Tomohon Matangkan Rencana Program Kerja 2021

Dalam menciptakan prestasi, Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon langsung bergerak cepat

Istimewa
Perbakin Tomohon Matangkan Rencana Program Kerja 2021 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam menciptakan prestasi, Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon langsung bergerak cepat.

Salah satunya dengan mematangkan penyusunan program kerja untuk kedepan.

Hal ini sebagaimana dikatakan langsung Ketua Perbaikan Kota Tomohon Miky Junita Linda Wenur, Minggu (30/5/2021).

"Kemarin sudah dilakukan seluruh pengurus Perbakin. Rapat tersebut untuk pembahasan program kerja  setiap bidang yang nantinya akan dijalankan selama bulan berjalan," kata Miky Wenur yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Tomohon.

Baca juga: Mapan Dalam Menyiapkan Kader, PDI-P Diprediksi Bisa Kembali Menang di 2024

Untuk itu, dia menyebut yang telah menjadi program kerja setiap bidang mampu mengeluarkan kebijakan yang dapat menjadi penggerak roda organisasi Perbakin Tomohon.

"Tentu saja dengan tidak melupakan regenerasi dan pencarian bibit unggul petembak baru melalui berbagai ajang kompetisi secara terarah dan berkesinambungan," sebut Perempuan yang akrab disapa MJLW ini.

Selain itu, dia berharap program kerja yang disiapkan harus jelas dan terarah. Agar cabang olahraga menembak bisa terus bangkit dan banyak menorehkan prestasi.

Apalagi untuk konsep program dari masing - masing bidang, ini akan menjadi draft Program Kerja Perbakin Tomohon Tahun 2021 yang nantinya  akan dibahas dalam Rapat Kerja Kota (Rakerkot) Perbakin Tomohon. Karena akan ditetapkan sebagai Program Perbakin Tomohon 2021. 

"Jadi dalam waktu dekat ini agenda selanjutnya kita  akan mengundang seluruh klub anggota Perbakin Tomohon," tandasnya. (hem)

Tentang Tomohon

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved