Breaking News:

News

Kakak Ungkap Kata Terakhir Briptu Mario Sebelum Gugur Dibunuh OTK di Papua: 'Tenang Saja, Saya Aman'

Sang kakak, Maria sempat terima telepon dari Briptu Mario untuk terakhir kalinya. Dijawab Mario : 'tenang saja, saya aman, mau makan ikan'.

Editor: Frandi Piring
Kompas.com/Dhias Suwandi/via Sindonews
Maria, kakak almarhum Briptu Mario Sanoy yang tewas diserang OTK di Pegunungan Bintang, Papua menangis kenang kebersamaan dengan sang adik. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pihak keluarga kenang perkataan-perkataan Briptu Mario Sanoy saat berkomunikasi terakhir kali sebelum gugur dibunuh OTK di Papua pada Jumat (27/05) kemarin.

Sang kakak, Maria sempat terima telepon dari Briptu Mario untuk terakhir kalinya.

Berbincang dan tanya situasi di tempatnya, Briptu Mario Sanoy membalas kepada kakaknya dirinya masih dalam kondisi aman.

Maria, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kakak' title='kakak'>kakak</a> almarhum <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/briptu-mario-sanoy' title='Briptu Mario Sanoy'>Briptu Mario Sanoy</a> yang tewas diserang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/otk' title='OTK'>OTK</a> di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/pegunungan-bintang' title='Pegunungan Bintang'>Pegunungan Bintang</a>, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/papua' title='Papua'>Papua</a> menangis kenang kebersamaan dengan sang adik.

(Foto: Maria, kakak almarhum Briptu Mario Sanoy yang tewas diserang OTK di Pegunungan Bintang, Papua menangis kenang kebersamaan dengan sang adik./Kompas.com/Dhias Suwandi)

Briptu Mario Sanoy yang bertugas di Polres Pegunungan Bintang sejak 2013.

Tidak ada yang menduga jabatan sebagai Kepala Kantor Polisi Sub Sektor Oksamol akan menjadi ujung karir Briptu Mario Sanoy (29).

Anak kedua dari lima bersaudara tersebut gugur diserang enam orang tidak dikenal (OTK) di posnya pada Jumat (28/5/2021) pukul 01.30 WIT.

Kabar gugurnya Briptu Mario Sanoy pun mengagetkan seluruh keluarga dan kerabatnya.

Seperti yang diakui Maria Sanoy, kakak dari almarhum Briptu Mario Sanoy.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved