Breaking News:

Berita Kotamobagu

Mampu Membuat Terobosan Kreatif, Anggota Polres Kotamobagu Dapat Penghargaan dari Kapolda Sulut

Nana memberikannya langsung saat apel pagi di halaman AKP Bryan Tatontos, Mapolda Sulut, Senin (24/5/2021).

Penulis: Isvara Savitri
Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Salah satu anggota polisi yang bertugas di Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Kotamobagu, Aipda Herdianto Mamonto mendapatkan penghargaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Salah satu anggota polisi yang bertugas di Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Kotamobagu, Aipda Herdianto Mamonto mendapatkan penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana.

Nana memberikannya langsung saat apel pagi di halaman AKP Bryan Tatontos, Mapolda Sulut, Senin (24/5/2021).

Apel tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Sulut Brigjen Rudi Darmoko, para Pejabat Umum (PJU) Polda Sulut dan seulruh personel.

Herdianto disebut layak menerima penghargaan karena beberapa prestasi yang sudah ia buat.

Ia telah membantu mendirikan Mushola Al Aqsha dan Taman Pengajian Dai Kamtibmas Polri di Desa Moyag, melaksanakan program Ngobrol Perkara Iman, Ngobrol Perkara Pidana, Ngobrol Kamtibmas Bareng Pak Dai, program Sujud (Subuh, Jumat dan Dzikir Keliling).

Salah satu anggota polisi yang bertugas di Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Kotamobagu, Aipda Herdianto Mamonto mendapatkan penghargaan.
Salah satu anggota polisi yang bertugas di Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Kotamobagu, Aipda Herdianto Mamonto mendapatkan penghargaan. (Istimewa.)

Selain itu Herdianto mewakili Polda Sulut dalam lomba Dai Polisi 2021 dan masuk 10 besar.

“Selamat atas prestasi yang ditorehkan, saya juga berharap kepada personel Polda Sulut lainnya agar dengan kegiatan pemberian penghargaan ini juga bisa memotivasi diri dan dapat meneladaninya, karena kita semua mempunyai hak yang sama untuk meningkatkan bakat dan kemampuan diri yang ada,” kata Nana.

Nana berharap seluruh jajaran bisa mmebuat terobosan-terobosan kreatif yang mampu meningkatkan kualitas pelayanan polisi dan mampu meningkatkan citra baik kepolisian.

Hal ini ditujukan untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved