Breaking News:

Tribun Travel

Seperti Ini Suasana 'Long Weekend' di Pantai Malalayang

Suasana long weekend pada Minggu (16/5/2021) membuat warga di Kota Manado, Sulawesi Utara, cukup antusias mengunjungi objek wisata

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Andreas Ruaw
Puluhan warga berwisata di Pantai Malalayang di saat weekend 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Suasana long weekend pada Minggu (16/5/2021) membuat warga di Kota Manado, Sulawesi Utara, cukup antusias mengunjungi objek wisata, apalagi saat objek wisata dibuka kembali usai ditutup selama dua hari.

Salah satunya di objek wisata Pantai Malalayang yang menurut pantauan Tribunmanado.co.id cukup ramai dikunjungi warga.

Di salah satu spot pantai yang berada tepat di depan jalur masuk terminal Malalayang itu nampak puluhan kendaraan roda dua dan beberapa kendaraan roda empat terparkir di tepi jalan.

Aktivitas warga pun bermacam-macam, ada yang sedang tampak piknik, mendengarkan musik, menikmati makan siang hingga berenang di pantai.

Hal itu lantas dimanfaatkan oleh para penjual eskrem, cilok dan penyewa ban dalam bekas (benen) untuk meraup keuntungan.

Puluhan warga berwisata di Pantai malalayang di saat weekend usai perayaan Idul Fitri, Minggu (16/5/2021). Libur panjang membuat warga antusias dalam mengunjungi objek-objek wisata.
 
Puluhan warga berwisata di Pantai malalayang di saat weekend usai perayaan Idul Fitri, Minggu (16/5/2021). Libur panjang membuat warga antusias dalam mengunjungi objek-objek wisata.   (Tribun manado / Andreas Ruaw)

Baca juga: Tiga Anggota Lekagak Telenggen Menyerah Kembali ke NKRI, Punya Peran Berbeda di KKB

Selain itu ada beberapa kios makanan yang menjual berbagai menu seperti tinutuan, pisang goreng, nasi campur dan mie ceplok.

Salah satu warga bernama Tommy (23) mengaku datang ke lokasi itu untuk berlibur bersama keluarga dan bersantai disaat dirinya sedang tidak bekerja.

"Hanya sekedar ingin mengajak keluarga untuk berlibur di lokasi yang dekat rumah, bergubung semua anggota keluarga termasuk saya sedang tidak ada pekerjaan," katanya.

Walaupun terlihat hanya sebagian pengunjung yang menggunakan masker namun nampaknya hal itu tidak dihiraukan para warga.

Pantai Malalayang yang terletak di Jalan Laut Sulawesi, Malalayang Dua, Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara ini sejak dulu menjadi objek wisata favorit warga Kota Manado.

Baca juga: 6 Arti Mimpi Rambut Beruban, Pertanda Rezeki hingga Adanya Kesulitan, Ini Tafsirannya

Pantai ini tidak hanya pesona alamnya saja tetapi bawah lautnya pun menyimpan pesona yang sangat indah dan menakjubkan. 

Pantai ini sangat ramai ketika weekend dikarenakan lokasi yang sangat mudah untuk dikunjungi dan tiket masuk nya sangatlah terjangkau sehingga tempat wisata ini diburu wisatawan lokal maupun dari daerah-daerah luar. 

Ketika sampai di pantai ini, akan langsung disuguhkan batu-batu yang berwarna hitam di sepanjang pantai ini.

Baca juga: 7 Fakta Orang Yahudi, Sering Dianggap Cerdas, Albert Einstein Juga Termasuk!

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

 
 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved