Breaking News:

Berita Talaud

Emnovri Pansariang Dilantik Kajari Talaud Sebagai Kasidatun

jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) akhirnya resmi diemban Emnovri H. Pansariang, SH.

Istimewa.
Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Agustiawan Umar, SH, MH melaksanakan pelantikan Pejabat Eselon IV yang baru, di lingkup kerja institusi Korps Adhyaksa di Kabupaten Talaud, Senin (10/5/2021).  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Agustiawan Umar, SH, MH melaksanakan pelantikan Pejabat Eselon IV yang baru, di lingkup kerja institusi Korps Adhyaksa di Kabupaten Talaud, Senin (10/5/2021). 

Lewat pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) diemban Emnovri H. Pansariang, SH.

PLN ULP Siau Sitaro Ketambahan Satu Unit Mesin Pembangkit Listrik Kapasitas 1 Megawatt

Peringatan China untuk Australia, Ancaman Serangan Bakal Ditempuh: Mereka Berani Kordinasi dengan AS

Beredar Foto Millen Cyrus Pakai Sarung dan Peci, Penampilannya Jadi Sorotan hingga Tuai Komentar

Sebelumnya jabatan Kasi Datun diemban oleh Ivan R. Bermuli, SH.

Bermuli sendiri saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Minahasa Utara.

Disela acara pelantikan, dalam amanatnya Kajari Kepulauan Talaud berpesan, khususnya kepada Kasi Datun yang baru agar dapat segera melakukan adaptasi serta konsolidasi dalam mengemban tugas, tanggung jawab yang diberikan dan dipercayakan oleh pimpinan.

Dikatakan Agustiawan, ada 5 tugas pokok selaku Jaksa Pengacara Negara (JPN) antara lain yaitu: Bantuan Hukum, Pendampingan Hukum, Pelayanan Hukum, Penegakan Hukum, serta Tindakan Hukum Lain .

"Di mana kelima tupoksi ini diharapkan kepada Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru untuk segera mengejawantahkan dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan, " ujar Kajari Kepulauan Talaud

Halaman
12
Penulis: Ivent Mamentiwalo
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved