Breaking News:

TNI AD

Pangdam XIII/Merdeka Kembali Sediakan Vaksinasi Bagi Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahw perencanaan ini digelar setelah Ia menerima perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang memimpin audiensi untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri di ruang Puskodalops Makodam XIII/Merdeka, Selasa (4/5/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang memimpin audiensi untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri di ruang Puskodalops Makodam XIII/Merdeka, Selasa (4/5/2021).

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahw perencanaan ini digelar setelah Ia menerima perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dihina dan Dilecehkan Oknum Anggota DPRD Mabuk, Seorang Ibu: Saya Seperti Tak Punya Harga Diri lagi

Promo Alfamart 5 Mei 2021 Diskon Harga Beras dan Bahan Kue Lebaran, Cek Katalog di Sini 

Hasil Semifinal Liga Champions, Manchester City Melaju ke Final, Riyad Mahrez Jadi Bintang Lapangan

Dengan amanat tentang pelaksanaan vaksinasi kepada para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri di seluruh fasilitas kesehatan yang ada di jajaran Angkatan Darat.

"Hal ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kasad tentang pelaksanaan vaksinasi kepada para Purnawirawan dan Warakawuri khususnya di wilayah Kodam XIII/Merdeka," ujar Pangdam

Di Pangdam juga menginstruksikan kepada seluruh pejabat penerangan di jajaran Kodam XIII/Merdeka agar mengumumkan lewat media massa, khususnya tentang waktu pelaksanaan vaksinasi tersebut. 

"Oleh sebab itu saya berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat menjangkau para Purnawirawan dan Warakawuri yang berada di Desa-Desa serta dapat mempermudah proses mobilisasi para peserta vaksin," katanya.

Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Rabu 5 Mei 2021: Karier, Asmara, Kesehatan, Keuangan

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved