Breaking News:

Liga Italia

Kalahkan Sassuolo, Usaha Terakhir Atalanta Tunda Pesta Juara Inter Milan, Juve Good Bye Scudetto

Hampir pasti Inter Milan akan menyegel scudetto, serie A, Italia musim ini. AC Milan dan Juventus yang sempat mengimbangi Inter Milan

(Marco BERTORELLO / AFP)
Pelatih Atalanta Italia Gian Piero Gasperini (c) mengucapkan selamat kepada gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs Juventus Turin pada 18 April 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ITALIA - Hampir pasti Inter Milan akan menyegel scudetto, serie A, Italia musim ini. AC Milan dan Juventus yang sempat mengimbangi pasukan Antonio Conte akhirnya 'menyerah'.

Saat ini poin optimal yang bisa diperoleh AC Milan dan Juventus hanya 81 poin. Artinya tidak bisa menyamai poin Inter Milan yang kini mencapai 82.

Tinggal satu tim yang berpeluang menyalib poin Inter Milan. Yakni, Atalanta yang secara matematis bisa meraih poin 83 dengan catatan memenangkan seluruh laga terakhirnya. Kemudian Inter Milan kalah dalam 5 laga terakhir.

HASIL Liga Italia Inter Milan vs Atalanta - Gol Skriniar jadi Pembeda, Nerazzurri Jauhi AC Milan - Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021. Miguel MEDINA / AFP
HASIL Liga Italia Inter Milan vs Atalanta - Gol Skriniar jadi Pembeda, Nerazzurri Jauhi AC Milan - Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Hal mustahil tentunya. Namun, setidaknya hasil akhir Atalanta dan Sassuolo akan menentukan nasib Inter Milan, apakah sudah bisa merayakan pesta scudetto atau masih harus menundanya.

Atalanta dijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan Sassuolo dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Minggu (2/5/2021) pukul 20.00 WIB.

Atalanta yang bertindak sebagai tim tamu berada dalam kondisi tertekan mengingat pentingnya hasil laga melawan Sassuolo.

Jika Atalanta sampai gagal mendulang poin melawan Sassuolo maka secara tidak langsung mereka mempersilakan Inter Milan untuk menyegel gelar scudetto musim ini.

Inter Milan akan berhak meraih gelar juara scudetto musim ini lantaran jarak poin yang telah diperoleh dibandingkan Atalanta dan rival lain dalam perburuan trofi musim ini.

Alhasil laga melawan Sassuolo menjadi kesempatan terakhir Atalanta untuk setidaknya menunda pesta gelar juara Inter Milan.

Dilansir Flashscore, Atalanta tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Italia.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved