Breaking News:

Berita Sulut

Pemprov Sulut Minta Dukungan Stakeholders Dan Kepolisan Cegah Penyebaran Covid-19 Saat Idulfitri

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan bahwa dalam rangka terciptanya kondisi menjelang Idulfitri, Polri telah sukses melaksanakan Operasi.

Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
PAM Covid-19 Posko Lingkungan Manado Tangguh dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 menjelang Idulfitri 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Asisten I Edison Humiang menyatakan, Pemprov Sulut dan jajaran siap mendukung pelaksanaan pengamanan Idulfitri 1442.

“Semoga apa yang akan kita lakukan dapat terlaksana dengan baik dan mampu mendorong sinergitas seluruh stakeholders sehingga pengamanan Idulfitri 1442 dapat berjalan dengan sukses. Dengan demikian masyarakat dapat merayakan Idulfitri dengan aman, nyaman, tertib dan penuh khidmat,” pungkas Asisten I.

Belasan Wilayah Potensi Cuaca Ekstrem, Peringatan Dini BMKG Cuaca Besok Sabtu 1 Mei 2021

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow Dorong Hadirkan Agen Bank Disetiap Desa

Satu Anggota Keluarga Awak KRI Nanggala-402 Jadi Pegawai Kemensos, Bulan Depan Mulai Kerja

Menanggapi hal itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan bahwa dalam rangka terciptanya kondisi menjelang Idulfitri, Polri telah sukses melaksanakan Operasi Keselamatan yang difokuskan pada bidang lalu lintas.

“Kemudian beberapa waktu ke depan kita akan melaksanakan Operasi Ketupat. Operasi ketupat ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Fitri agar berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif,” ujarnya.

Lanjut Kapolda, pemerintah pusat telah mengeluarkan kebijakan larangan mudik, mengingat Idul Fitri tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Mari kita seriusi kebijakan tersebut demi mencegah timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19,” kunci Kapolda.

Sebelumnya, diketahui Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 secara resmi mengeluarkan imbauan Larangan Mudik Lebaran 2021 sejak 6 hingga 17 Mei 2021.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved