Breaking News:

Explore Likupang

Yulisa Baramuli Dukung Program Explore Likupang Bupati Minahasa Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung

Mantan Bupati Minut ini bertemu dengan Bupati Minut Joune Ganda yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda.

Istimewa.
Yulisa Baramuli bertemu dengan Bupati Minut Joune Ganda yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda di Jakarta, Selasa (27/4/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dukungan moril terhadap Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara (Minut)  terus berdatangan.

Salah satunya dari Yulisa Baramuli. Mantan Bupati Minut ini bertemu dengan Bupati Minut Joune Ganda yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda di Jakarta, Selasa (27/4/2021).

Keduanya berbincang tentang pariwisata Minut.

Pembicaraan berlangsung hangat dan dinamis. Keduanya nyambung karena sama sama punya passion di bidang pariwisata. 

Yulisa menyatakan dukungannya terhadap program Explore Likupang yang digagas Joune dan Kevin.

"Saya mendukung program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang dipimpin JGKWL, terlebih dalam program Explore Likupang," kata dia. 

Yulisa mengaku tak bisa dipisahkan dengan Minut. Dia terlanjur cinta Minut.  Ia ingin berkontribusi untuk membangun Minut

"Saya tetap mencintai Minut dan ingin terus berkontribusi bagi pembangunan Minut, salah satunya melalui sektor pariwisata," kata dia. 

Yulisa Baramuli lagi viral. 

Pengusaha wanita sukses yang juga mantan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) ini dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Ilham Akbar Habibie.

Halaman
123
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved