Breaking News:

Berita Tomohon

Pengkot Perbasi Tomohon Resmi Dilantik, Karlheinz Senduk: Kami Sudah Siapkan Sejumlah Program

Pengkot Perbasi Tomohon dilantik langsung oleh Ketua Umum Perbasi Sulut Adriana Dondokambey di Anugerah Hall Tomohon, Sabtu (18/4/2021).

Istimewa/Vian Senduk
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Ketua Umum Perbasi Sulut Adriana Dondokambey bersama Pengkot Perbasi Tomohon. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Tomohon 2021-2025 resmi dilantik.

Pengkot Perbasi Tomohon dilantik langsung oleh Ketua Umum Perbasi Sulut Adriana Dondokambey di Anugerah Hall Tomohon, Sabtu (18/4/2021).

Selain  itu dalam pelantikan ini dihadiri Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

Usai dilantik Ketua Perbasi Tomohon Karlheinz Senduk mengatakan telah menyiapkan berbagai program untuk meningkatkan kemajuan basket di Kota Tomohon.

"Dalam waktu dekat akan dipersiapkan tim untuk ikut Porprov. Kami juga akan perbanyak kompetisi di tingkat lokal."

"Untuk jangka panjang, akan ada program Basket pada anak-anak di usia dini," kata Putra Sulung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk ini, seraya menambahkan sangat optimis, program-program yang telah disiapkan bisa terwujud.

"Dengan adanya sinergitas dengan pemerintah, pengurus pusat dan provinsi, serta kerjasama yang baik diantara pengurus," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Perbasi Sulut Adriana Dondokambey mengharapkan pengurus yang baru dilantik bisa langsung tancap gas.

"Pengurus yang ada agar dapat bersinergi dengan pemerintah untuk pengembangan bola basket di kota ini. Banyak selamat kepada Pengurus Perbasi Kota Tomohon yang diketuai Karlheinz Senduk," harapnya.

Di tempat yang sama Wali Kota Caroll Senduk berharap, Pengkot Perbasi Tomohon dapat membawa olahraga bola basket semakin jaya.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved