Breaking News:

Berita Manado

Kapolres Manado Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas Calon Taruna Akpol Tahun 2021

Polresta Manado mengadakan kegiatan Pengambilan Sumpah, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas peserta calon taruna/cata Akpol) tahun 2021.

Istimewa/Polresta Manado
Polresta Manado mengadakan kegiatan Pengambilan Sumpah, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas peserta calon taruna/cata Akademi kepolisian (Akpol) tahun 2021 di aula Mapolresta Manado, Sabtu (17/4/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -  Dalam rangka mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang unggul dan berkualitas, Polresta Manado mengadakan kegiatan Pengambilan Sumpah, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas peserta calon taruna/cata Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2021 di aula Mapolresta Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (17/4/2021).

Inilah Hasil Operasi Keselamatan Samrat di Manado di Malam Minggu

Otto Hasibuan Turun Tangan Mediasi Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan: Mereka Bersedia

Link Live Streaming MotoGP Portimao Portugal 2021 : Kembalinya 8 Kali Juara Dunia Marc Marquez

Sebelumnya, Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah kepada perwakilan calon taruna Akpol tahun 2021 ini di pimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjenpol Nana sudjana didampingi para PJU Polda Sulut melalui Vidcom.

Sementara di Polresta Manado kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado  Kombes pol Elvianus Laoly didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng.

Sekira 50 catar Akpol yang mendaftar melalui Polresta Manado yang diwakili lima catar menandatangani pakta integritas sebagai wujud komitmen penerimaan anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan bebas KKN.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dalam rangka seleksi anggota Polri tahun 2021.

Klaim OPM, Sebby Sembon Sebut Ada Banyak Mantan Prajurit TNI yang Gabung KKB Papua Sebelum Lukius

Masih Ingat Dewi Gita? Istri Armand Maulana Bagikan Kabar di Luar Negeri, Waktu Puasa Lebih Lama

“Hal ini guna mendapatkan calon taruna Akpol yang berkualitas, unggul dan kompetitif. Sehingga mampu menjadi anggota Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif," ujar Laoly.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved