Breaking News:

Berita Politik

Srikandi Banteng Jeane Laluyan Turun Reses, Warga Wenang Minta Solusi Banjir hingga Tambatan Perahu

Warga yang hadir dalam reses memanfaatkan momen bertemu srikandi banteng Jeane Laluyan.

Istimewa.
Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Laluyan menyerap aspirasi di Dapil Wenang-Wanea yang dihadiri Wawali Terpilih Dr Richard Sualang di Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Manado Kamis (08/04/2021) malam. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Laluyan menggelar masa reses pertama tahun 2021 di Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Manado, Kamis (8/4/2021) malam.

Warga yang hadir dalam reses memanfaatkan momen bertemu srikandi banteng tersebut.

Warga menyampaikan aspirasinya kepada Laluyan. Satu di antara sekian banyak aspirasi, yakni soal banjir yang kerap terjadi setiap tahun.

“Saya tinggal di Tikala Kumaraka hujan 10 menit saja di bagian SPBU sudah banjir, itu sudah terjadi dari tahun ke tahun. Bukan itu saja, habis banjir meninggalkan sampah,” tukas warga Tikala Kumaraka, Ruddy Ateng.

Persoalan  lain yang dikeluhkan yakni soal WC Komunal di Mahakeret Barat di lingkungan II dan III.

Selain itu juga tambatan perahu yang rusak serta saluran IPAL di Kelurahan Wenang Selatan dan keluhan soal proses pengurusan administrasi kependudukan.

Menanggapi aspirasi warga, Lalujan berharap, dengan hadirnya Wakil Wali Kota  Manado terpilih, masalah yang disampaikan warga akan teratasi setelah Kota Manado dibawah kepemimpinan Andrei Angouw dan Richard Sualang.

”Kita berharap, dimasa pemerintahan Andrei Angouw dan Richard Sualang, Manado akan lebih baik,” kata Laluyan.

Sementara itu, Wakil Wali Kota terpilih dr Richard Sualang memberikan apresiasi dan terima kasih karena diundang untuk bertatap muka dengan masyarakat pada kegiatan reses ini.

Kata RS, seluruh anggota fraksi PDIP telah diinstruksikan agar selalu merespon dan menindaklanjuti seluruh aspirasi masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved