Breaking News:

Liga Eropa

Hasil Liga Eropa Granada vs Manchester United, Satu Langkah MU Sukses, Rekor Marcus Rashford

Hasil Granada vs Manchester United dalam ajang Liga Eropa babak perempat final leg pertama berakhir dengan skor 0-2, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

AFP/CRISTINA QUICLER
Manchester United merayakan gol Marcus Rashford dalam pertandingan Granada vs Man United di leg pertama perempat final Liga Europa 2020-2021 di Stadion Los Carmenes, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil Liga Eropa Granada vs Manchester United.

Laga lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan Granada vs Manchester United berakhir dengan kemenangan Setan Merah.

Setan Merah, julukan Manchester United, berhasil memenangkan laga sehingga mempermudah langkah MU untuk ke babak selanjutnya.

Baca juga: Cuaca Manado Jumat 9 April 2021, Data BMKG Berpotensi Hujan

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Jumat 9 April 2021, Aries Pikiran Dipenuhi Asmara, Taurus Ingin Menjauh Sendiri

Baca juga: Ketika Restoran-restoran di Amerika Kehabisan Saus Tomat

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021.
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Hasil Granada vs Manchester United dalam ajang Liga Eropa babak perempat final leg pertama berakhir dengan skor 0-2, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Los Carmenes Stadium, Manchester United mencetak gol kemenangan atas Granada melalui gol Marcus Rashford setelah memaksimalkan umpan Lindelof dan Bruno Fernandes dari titik putih.

Dengan gol tersebut, Rashford menjadi pemain keempat Liga Inggris musim ini yang mencetak 20 gol, setelah Harry Kane (29), Mohamed Salah (27), dan Bruno Fernandes (23).

Pemain tersebut tercatat sebagai pemain pertama asal Inggris yang mencetak 8 gol di Liga Eropa selama semusim setelah Bobby Charlton pada musim 1964-1965.

Jalannya Pertandingan

Tim tuan rumah Granada langsung memberikan tekanan setelah peluit kick off dibunyikan wasit.

Pada menit pertama, melalui Carlos Neva Granada membangun serangan, tapi masih bisa dipatahkan barisan pertahanan Manchester United.

Halaman
1234
Editor: Dewangga Ardhiananta
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved