Breaking News:

Berita Viral

Polres Talaud Dalami Pelaku Serta Penyebar Video Oknum Guru di Talaud

penyelidikan terhadap tersangka pelaku serta penyebar Video yang diduga dilakukan oleh dua oknum Guru SMK dan SMP.

tribunmanado.co.id/Event Mamentiwalo
Polres Talaud terus melakukan penyelidikan terhadap tersangka pelaku serta penyebar videoyang diduga dilakukan oleh dua oknum Guru SMK dan SMP Ternama di Kabupaten Talaud. 

Laporan kontributor tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo

Manado, TRIBUNMANADO.CO.IDPolres Talaud terus melakukan penyelidikan terhadap tersangka pelaku serta penyebar video yang diduga dilakukan oleh dua oknum Guru SMK dan SMP Ternama di Kabupaten Talaud. 

Bentuk respon cepat terhadap video yang viral di masyarakat, Polres Kepulauan Talaud melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Iptu Ricky Hermawan, telah mengamankan serta melakukan pemeriksaan saksi terhadap dua oknum terduga kasus video asusila tersebut serta melakukan pengembangan Kasus. 

"Kedua Oknum Guru tersebut Masing-masing Berinisial Lelaki HB (43) dan Perempuan berinisial LP (32), keduanya telah dimintai keterangan terkait video tersebut," ujar Hermawan .

Dari hasil pemeriksaan diketahui video degan adegan layaknya orang dewasa itu direkam pada tahun 2020 lalu tepatnya bulan Juni dengan menggunakan telepon genggam jenis Android yang berlabel Samsung.

Video ini dilakukan di salah satu Penginapan di kota melonguane dengan memperagakan beberapa Adengan yang berdurasi 40 menit . 

Dalam keterangan resminya, Kapolres Talaud melalui Kasat Reskrim Iptu Ricy Hermawan mengatakan bahwa video tersebut direkam di salah satu penginapan yang ada di Kabupaten Talaud dengan menggunakan Hendphone Android .

Polsi juga sudah mengamankan dua barang bukti HP yang diduga digunakan dalam perekaman Adengan mereka berdua.

Diketahui video sempat menggemparkan warga Talaud ini telah beredar di kalangan masyaratkat lewat Media Sosial WhatsApp. 

Kedua pelaku bakal dijerat dengan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi.

Halaman
12
Penulis: Ivent Mamentiwalo
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved