Breaking News:

Torang Kanal

Sudah Divaksinasi Astrazeneca, Begini Tanggapan Cewek Manado Pricilia Kiroh

"Pemerintah cukup cepat dalam menyalurkan vaksin Covid-19 ke daerah-daerah terutama di daerah dengan angka kejadian Covid-19 yang masih tinggi."

Istimewa
Pricilia Kiroh 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Penerapan vaksinasi yang sedang gencar dilaksanakan oleh pemerintah ini mendapat perhatian publik, salah satunya dari Pricilia Kiroh.

Cewek Manado kelahiran Tondano 18 November 2001 ini menilai bahwa sejauh ini upaya vaksinasi yang dilakukan pemerintah bagi sebagian besar masyarakat berlangsung dengan baik.

"Menurut saya, upaya vaksinasi yang dilakukan pemerintah sudah baik."

"Pemerintah cukup cepat dalam menyalurkan vaksin Covid-19 ke daerah-daerah terutama di daerah dengan angka kejadian Covid-19 yang masih tinggi," ujar Pricilia.

Dirinya mendukung langkah pemerintah yang mendahulukan pemberian vaksin kepada pekerja-pekerja yang berhadapan langsung dengan masyarakat.

"Serta tokoh-tokoh agama yang memang harus melakukan pekerjaan dengan mobilitas tinggi," sebutnya.

Mahasiswi Jurusan IBA Semester 4 Unsrat ini pun mengakui bahwa dirinya telah menerima vaksin Covid-19 dengan jenis Astrazeneca.

"Sejauh ini tidak ada reaksi atau dampak negatif dari vaksin tersebut," terangnya.

"Pada akhirnya semua orang yang memenuhi kriteria untuk divaksin akan di vaksin, jadi nantinya pelaksanaan vaksinasi bisa merata," ujar pemilik akun Instagram @prisciliia_ ini.

Cerita Warga Manado Usai Vaksin AstraZeneca

Halaman
123
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved