Breaking News:

Kamar Anggota Dewan Terbakar

Kamar di Rumahnya Terbakar, Anggota DPRD Bitung Habrianto Achmad Minta Polisi Usut Tuntas

Menurut Anto sapaan personil Komisi I DPRD Bitung, rumah ini kini di huni adiknya Tika. Kuat dugaan sengaja di bakar oleh sang kakak HA alias Han (40)

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Foto tempat kejadian perkara sebuah rumah permanen di mana sebuah kamar di lantai dua terbakar dan foto Habrianto Achmad. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Habrianto Achmad Anggota DPRD Bitung dari PDI Perjuangan, angkat bicara terkait dengan peristiwa dugaan pembakaran sebuah kamar di rumahnya.

Kamar yang terbakar terletak di lantai 2 rumah permanen 2 lantai, di lingkungan IV Kelurahan Girian Weru 2 Kecamatan Girian Kota Bitung terjadi pada Kamis (25/3/2021) malam.

Ramalan Zodiak Karier Besok Sabtu 27 Maret 2021, Aries Kerjaan Menumpuk, Gemini Semangat Memudar

Kasus Pelecehan Marak, Polda Sulut Minta Warga untuk Berhati-hati Terutama Dalam Bermedsos

Kamar Anggota DPRD Bitung Terbakar, Polisi Amankan Galon, Diduga Tempat Isi Bensin

Menurut Anto sapaan personil Komisi I DPRD Bitung, rumah ini kini di huni adiknya Tika. Kuat dugaan sengaja di bakar oleh sang kakak HA alias Han (40).

"Kamar itu itu kosong, hanya ada tempat tidur, meja dan buku. Rencananya akan saya gunakan," kata Anto lewat sambungan telpon sedang berada di Gorontalo, Jumat (26/3/2021).

Saat ini Anto tinggal bersama sang istri tercinta, di kompleks PA Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Saat kejadian, Anto berada di Gorontalo melakukan tugas sebagai anggota DPRD Bitung dan berencana kembali ke Bitung hari Jumat ini.

Anton meminta dan memohon, agar peristiwa pembakaran ini di usut tuntas. "Apalagi kalau ada unsur kesengajaan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved