Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS, Sebuah Kamar di Rumah Anggota DPRD Bitung Diduga Sengaja Dibakar

Rumah yang terletak di tepi jalan Beringin merupakan rumah milik Habrianto Achmad anggota DPRD Bitung, dari fraksi PDI Perjuangan.

BREAKING NEWS, Sebuah Kamar di Rumah Anggota DPRD Bitung Diduga Sengaja Dibakar - rumah-permanen-dua-lantai-milik-anggota-dprd-bitung-habrianto-achmad.jpg
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Rumah permanen dua lantai milik anggota DPRD Bitung Habrianto Achmad yang didug dibakar sang kakak pada Kamis malam kemarin.
BREAKING NEWS, Sebuah Kamar di Rumah Anggota DPRD Bitung Diduga Sengaja Dibakar - rumah-permanen-dua-lantai-milik-anggota-dprd-bitung-habrianto-achmad43.jpg
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Sebuah kamar di lantai 2 rumah permanen dua lantai, milik anggota DPRD Bitung Habrianto Achmad yang didug dibakar sang kakak pada Kamis malam kemarin.

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sebuah kamar di lantai 2 rumah mewah permanen, warna putih dan crem dua lantai di lingkungan IV Kelurahan Girian Weru 2 Kecamatan Girian Kota Bitung terbakar, Kamis (25/3/2021) malam.

Rumah yang terletak di tepi jalan Beringin merupakan rumah milik Habrianto Achmad anggota DPRD Bitung, dari fraksi PDI Perjuangan yang dihuni adik perempuannya.

Si jago merah nyaris membakar seentero rumah itu, jika tidak cepat dilakukan pemadaman oleh mobil pemadam kebakaran (Damkar) dibantu secara manual dari sejumlah warga sekitar.

Jumat (26/3/2021) keesokan harinya, tribunmanado.co.id menyambangi tempat kejadian perkara (TKP). 

Saat bersamaan Polres Bitung unit I Jatanras reskrim dan inafis tengah melakukan olah TKP lalu mengambil keterangan dari pemilik rumah, Arnold Achmad (62).

“Ini murni tindakan kriminal pembakaran, yang jelas-jelas dilakukan oleh dia,” kata Ko Nolo sapaannya.

Lanjut Ko Nolo, orang yang diduga melakukan pembakaran adalah putra ketiganya.

Dari sil-silan keluarga Nolo bersama istri pertamanya Almarhum Ci Kim, dikarunia tiga orang anak.

Anak pertama pria bernama Handri, kedua Habrianto alias Anto anggota DPRD Bitung dari fraksi PDI Perjuangan dan perempuan Tika.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved