Breaking News:

Kerajaan Inggris

SEMAKIN PANAS! Murkanya Pangeran William Sama Pangeran Harry dan Meghan, Masalahnya Apa?

Padahal keduanya sudah memutuskan mengambil langkah untuk meninggalkan keluarga kerajaan, kata sebuah sumber kepada Mirror pada Minggu (21/3/2021).

via Kompas.com
Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di artikel kali ini, tribunmanado.co.id mengajak Tribunners untuk mengetahui apa yang terjadi di luar negeri.

Berita ini berisi tentang kabar terkini yang ada di Kerajaan Inggris,

Kabarnya di sana ada polemik

Hubungan keluarga kerajaan itu memanas.

Kali ini beredar informasi bahwa Pangeran William murka karena Meghan Markle dan Pangeran Harry menggunakan label 'Royal' di Websitenya. 

Dikutip tribuntimur dan Kompas, nyatanya pangeran William merasa terganggu dengan tanggapan Harry dan Meghan Markle soal larangan Ratu Elizabeth kepada keduanya. 

(Keluarga Penerus Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton). Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan merasa kurang senang dan frustrasi dengan kedudukan Pangeran William dan Kate Middleton dalam Kerajaan.
(Keluarga Penerus Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton). Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan merasa kurang senang dan frustrasi dengan kedudukan Pangeran William dan Kate Middleton dalam Kerajaan. (AFP Photo/Paul Ellis)

Yap, seperti diketahui, setelah mundur dari kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry dilarang menggunakan kata 'Royal' atau kerjaan pada setiap proyek yang dilakukan. 

William bahkan menyebut aksi sang adik serta adik iparnya itu tidak sopan dan mengarah ke menghina.

Anak sulung Pangeran Charles dan Lady Diana itu marah karena keduanya membuat situs web bernama “Sussex Royal”.

Padahal keduanya sudah memutuskan mengambil langkah untuk meninggalkan keluarga kerajaan, kata sebuah sumber kepada Mirror pada Minggu (21/3/2021).

Halaman
123
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved