Breaking News:

Vaksinasi Covid

Bolmong Mulai Vaksinasi Pelayan Publik, Berikut Jadwal Penerima Vaksin Covid-19 Hari ini

Jadwal penerima vaksinasi Covid-19 di antaranya pekerja media, jajaran ASN di BKD, Inspektorat, Dinas Sosial, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja.

tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah
Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi Covid-19 kepada pelayan publik. 

Manado TRIBUNMANAD.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar Vaksinasi Covid-19 kepada pelayan publik.

Vaksinasi Covid-19 untuk pelayan publik telah dimulai sejak Selasa 16 Maret 2021.

Adapun peserta adalah dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolmong dan Wartawan yang melakukan peliputan di lingkungan pemkab Bolmong.

Pada hari pertama, jadwal penerima vaksinasi Covid-19 di antaranya pekerja media, jajaran ASN di BKD, Inspektorat, Dinas Sosial, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Bagian ULP, BNN dan Dinas Komunikasi dan Informatika.

Nah pada hari kedua, Rabu (17/3/2021), hari ini jadwal vaksinasi Covid-19 untuk jajaran ASN di Dinas Perkebunan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bappeda, Dinas Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial dan Rumah Sakit Datoe Binangkang.

Kepala Dinkes Bolmong melalui Kabid P2P Dinkes Bolmong Yusuf Detu mengatakan, ASN juga merupakan pelayan publik sama halnya dengan pewarta di mana akan bersentuhan langsung dengan mayarakat melakukan pelayana publik.

Ia menjelaskan, adapun jumlah vaksin Covid-19 untuk para pelayan publik sebanyak 1.000 vial.

"Nah itu untuk semua pelayan publik baik ASN, wartawan, tokoh masyarakat dan tokoh agama," jelasnya.

Piahknha pun mengatur jadwal bagi para peserta vaksinasi, hal itu dilakukan guna tiak adanya kerumanan di tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

"Jadi sesuai jadwal datangnya, supaya tidak berkerumun," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved